Pemenang MBtech Awards IAM MBtech Surabaya 2017

Putaran perdana IAM MBtech 2017 di Surabaya berakhir sempurna. Dalam gelaran ini MBtech telah memilih 3 kontestan terbaik yang layak mendapat anugerah MBtech Awards, kontes khusus interior pada Minggu (19/03/2017) lalu.

Pada gelaran MBtech Awards di kota pahlawan terlihat bergesernya konsep modifikasi interior yang wah seperti interior VIP Cars ala Garson dan sebagainya menjadi gaya elegan simpel namun tetap menjunjung tinggi kualitas dan kreatifitas dalam berkarya.

Adalah Bima, pemilik Toyota Kijang Innova berwarna Black Red Cyralic itu yang berhasil keluar sebagai penyandang gelar tertinggi MBtech Awards IAM MBtech Surabaya 2017. Modifikator Auto Concept, Surabaya ini mengusung desain elegan minimalis ala interior mobil premium asal benua eropa.

Bima melapis seluruh interior dengan MBtech Premium-Carrera. Adapun kombinasi warna yang digunakan terlihat harmonis secara keseluruhan berkat paduan warna Black, Red dan Grey. Tak heran jika interior ini berhasil menggondol nilai tinggi dalam penjurian.

Selanjutnya untuk peraih nilai tertinggi kedua MBtech Awards IAM MBtech Surabaya 2017 dimenangkan oleh Fandy. Mahasiswa pengguna Toyota Yaris ini mengusung konsep blink-blink interior dengan MBtech Premium-Carrera warna Copper dan Dark Silver, sehingga city car miliknya terlihat mewah dan unik. Fandy juga menawarkan konsep lounge entertainment seperti menaruh monitor di doortrim.

Kemudian terbaik ketiga MBtech Awards IAM MBtech Surabaya 2017 diraih oleh Julio dengan Honda Stream beraliran elegan. Interior sang juara 3 itu mirip dengan konsep modifikasi interior Fandy, mini bar serta aplikasi layar monitor di dalam kabin yang dilapis MBtech Camaro warna Saddle dan MBtech New Superior warna Black. Desain jok elegan motif diamond cut menjadi pilihan Julio.

Selamat untuk para peraih MBtech Awards IAM MBtech Surabaya 2017.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *