Hampir 1.000 Delica ‘Harus’ Masuk Bengkel !

Sebagai upaya berkesinambungan untuk menjaga performa, keamanan dan kenyamanan kendaraan produknya, PT Krama Yudha tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi Mitsubishi Motors di Indonesia resmi mengumumkan penarikan (recall) terhadap Mitsubishi Delica melalui program Field Fix Campaign.

Kampanye perbaikan ini akan melibatkan hampir 1.000 unit Mitsubishi Delica ‘Harus’ masuk bengkel! Pasalnya tercatat ada 995 unit Delica lansiran tahun 2015 dan 2016 yang elah beredar di Indonesia, terindikasi bermasalah pada komponen Airbag Inflator.

Dari hasil ivestigasi Mitsubishi Motors Corporation Jepang, airbag tersebut berpotensi melepaskan partikel yang dapat menyebabkan cedera pada penumpangnya. MMC masih mencari penyebab utama dari hal tersebut.

Meski hingga saat ini tidak terdapat laporan adanya insiden terkait di atas, KTB berharap agar seluruh konsumen Mitsubishi Delica untuk segera mengikuti program ini dengan menghubungi diler resmi Mitsubishi terdekat.

Program Field Fix Campaign berlangsung mulai hari ini (20/03/2017). Program perbaikan ini merupakan bentuk komitmen KTB dalam menjaga kualitas produk kendaraan Mitsubishi secara berkesinambungan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *