MBDI Resmi Luncurkan Truk “Axor” On-Road Series

Setelah diperkenalkan di ajang “Konstruksi Indonesia 2016” pada November 2016 yang lalu, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDINA) hari ini (16/03/2017) resmi luncurkan truk “AXOR” on-road series di dealer Mercedes-Benz Truck, PT Hartono Raya Motor, Daan Mogot, Jakarta Barat.

Sebanyak 5 varian truk Mercedes-Benz AXOR diperkenalkan MBDI sekaligus. Truk tersebut terdiri dari Axor 2528 C & Axor 3336 K (dengan dump body) untuk kebutuhan tipper konstruksi dan pertambangan, Axor 4028 T untuk traktor trailer, Axor 1623 R untuk transportasi barang, dan Axor 1623 C untuk tripper konstruksi.

“Kami melihat ada peluang besar pada segmen on-road, baik dari tren pasar yang meningkat dan kami ingin membantu komitmen pemerintah dalam membangun infrastruktur yang merata di seluruh pelosok Indonesia. Ini menjadi alasan utama kami meluncurkan jajaran produk Axor.” kata Maximilian Knorr, General Manager of Commercial Vehicle Planning & Life Cycle Management Mercedes Benz Indonesia.

Truk AXOR yang dipasarkan dengan harga off the road mulai dari Rp 536 juta ini, rencananya akan tersedia di 11 jaringan dealer yang mencakup hampir seluruh wilayah di Indonesia, dimulai dari Sumatera, Jawa, Bali, Kalimantan, dan Sulawesi.

Kelima varian truk yang diluncurkan MBDI hari ini merupakan truk yang diproduksi di pabrik Mercedes-benz di India, namun dirakit sepenuhnya (CKD) di pabrik Mercedes-Benz di Wanaherang, Bogor. Dengan kualitas terbaik dari Mercedes-Benz serta harga yang kompetitif yang diringi dengan layanan purna jual yang hemat.

Truk AXOR terbaru meiliki beragam fitur unggulan baik dari segi keamanan, daya tahan, dan kenyamanan hadir di dalamnya. Fitur keamanan berupa Anti-Lock Braking System (ABS) terdapat di semua model, kenyamanan seperti AC, lampu LED, dan pemutar music MP3 di sebagian model.

Ke-11 Mercedes-Benz Outlet akan menerima dukungan dari MBDINA untuk solusi layanan konsumen terbaik, seperti suku cadang asli, On-site Parts Stock (OSPS) dan konsinyasi suku cadang. Selain itu, MBDINA juga menyiapkan layanan mekanik 24 jam yang disebut “flying doctor”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *