Jadi Distributor Baru, Eurokars Hadirkan 5 Model Mazda

Bertempat di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta, Hari ini (14/03/2017) PT Eurokars Motor Indonesia secara resmi mengukuhkan posisinya sebagai Agen Tunggal dan Distributor Utama Mazda di Indonesia. Pada kesempatan yang sama, EMI juga meluncurkan 5 mobil terbaru Mazda yang terdiri dari Mazda 6 Estate, Mazda 3, Mazda 5, Mazda CX-3, Mazda MX-5 Soft Top.

“Kami bangga dan terhormat dengan kepercayaan dan penunjukan langsung sebagai Distributor Utama produk Mazda di Indonesia. Penunjukan ini merupakan tonggak sejarah yang mencerminkan kemitraan yang kuat antara Mazda Motor Corporation dengan Eurokars Group,” ungkap Roy Arman Arfandy, Presiden Direktur PT Eurokars Motor Indonesia.

PT Eurokars Motor Indonesia akan bertanggung jawab untuk seluruh penjualan dan layanan purna jual, termasuk jaminan dari semua kendaraan Mazda yang dijual sebelumnya. PT Eurokars Motor Indonesia juga bertindak sebagai importer resmi bagi mobil Mazda di Indonesia serta mengawasi seluruh flagship Mazda yang ada di Indonesia.

Sekedar informasi, peralihan distribusi kendaraan Mazda dari PT Mazda Motor indonesia ke Eurokars telah dimulai sejak 14 Oktober 2016 yang lalu. Mantapnya 43 dealer Mazda yang tersebar di Indonesia turut siap mendukung dan bekerjasama dengan PT Eurokars Motor Indonesia.

“Kehadiran PT Eurokars Motor Indonesia dan produk terbaru serta unggulan dari Mazda merupakan bukti dari komitmen kami untuk mengembangkan, serta menjadikan Mazda sebagai salah satu Merek yang paling diminati di Indonesia,” tutup Roy Arman Arfandy.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *