Targetkan 450 ribu Pengujung, IIMS 2017 Hadir Lebih Luas

Ajang pameran tahunan otomotif terbesar Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 akan kembali digelar Dyandra Promosindo pada 27 April – 7 Mei 2017 mendatang. Dengan diikuti tidak kurang dari 34 brand otomotif mobil dan motor, event yang mengangkat tema “The Essence of Motor Show” ditargetkan menyerap 450 ribu pengunjung.

“Tahun ini kita hadir lebih luas, karena lebih dari 34 brand otomotif yang berpartisipasi baik dari brand motor dan mobil, kalau tahun lalu kan hanya diikuti 34 brand saja,” papar Hendra Noor Saleh, Direktur PT Dyandra Promosindo dalam acara Media Gathering hari ini, Kamis (16/2/2017) di bilangan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Meski demikian, pria yang akrab disapa Kohen, masih enggan membocorkan tepatnya jumlah peserta yang akan berpartisipasi dalam ajang tahunan ini. “Untuk brand kita belum bisa bocorkan. Tapi yang jelas akan lebih banyak dari tahun lalu, karena semua hall JIExpo kita akan pakai.” tandasnya.

IIMS 2017 akan berlangsung selama 11 hari ini tidak hanya aka menghadirkan pameran mobil saja, tapi juga banyak peserta baru termasuk di antaranya peserta dari klub / komunitas otomotif yang turut tampil dengan berbagai kegiatan yang atraktif dan menghibur.

Dengan sentuhan ‘Carnival’ pada ruang pamernya, diharapkan IIMS 2017 yang diwarnai dengan event kompetisi drifting, gymkhana, dan deretan motor custom dari dua builder ternama tersebut dapat menjadi sarana edukasi, hiburan, dan gaya hidup yang meriah kepada pengunjungnya.

Tidak itu saja, dengan tiket masuk yang tidak berubah yakni sebesar Rp. 40,000,- pada weekdays dan Rp. 60,000,- weekend ini, pengunjung nantinya dapat menjumpai PAHAMI Village di hall C. PAHAMI Village adalah area bagi peserta dari Perkumpulan Pengusaha Aksesoris Mobil Indonesia (PAHAMI).

Tentunya untuk semakin menyukseskan penyelenggaraan pameran otomotif tahunan ini, IIMS 2017 turut didukung oleh Bank BCA untuk memudahkan pengunjung bertransaksi selama IIMS 2017, serta perusahaan E-commerce, Blibli.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *