Honda Hadirkan Program Awal Tahun Bagi Pecinta Skutik

Mengawali tahun 2017, PT Astra Honda Motor (AHM) bersama dengan Astra Motor Yogyakarta selaku Main Dealer Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas kembali memberikan kejutan bagi penggemar skutik khususnya Honda BeAT series. Bertajuk “Untung Beli Motor di Tahun Baru”, program ini berlaku pada tanggal 23 Januari hingga 28 Februari 2017.

Dalam program ini setiap konsumen yang melakukan pembelian Honda BeAT series (all type) di seluruh jaringan Dealer Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas pada periode program berhak untuk mendapatkan tambahan dua botol Oli MPX2 secara gratis. Diharapkan kedua botol tersebut dapat dimanfaatkan oleh konsumen saat melakukan perawatan berkala di AHASS.

“Diantara produk skutik Honda saat ini Honda BeAT series merupakan produk dengan catatan angka penjualan tertinggi. Hal itu tak lepas dari deretan keunggulan produk yang membuat Honda BeAT series menjadi pilihan utama masyarakat Yogyakarta dan sekitarnya. Dengan pembelian Oli Gratis ini konsumen diajak untuk selalu memperhatikan kondisi sepeda motornya sehingga dengan performa yang selalu prima Honda BeAT dapat menemani setiap aktivitas pemiliknya.” ungkap Marketing Region Head Astra Motor Yogyakarta Budi Hartanto.

Ditahun 2017 ini Honda BeAT series siap hadir menemani berbagai aktivitas pecinta skutik dengan mengusung mesin 110cc berpendingin udara Enhanced Smart Power (eSP) yang telah terbukti sebagai mesin dengan performa tinggi, irit bahan bakar, dan ramah lingkungan. Dalam model yang terbaru Honda BeAT series telah dibekali dengan fitur ECO Indicator yang akan memberikan tanda berkendara secara irit. Saat berkendara dengan irit, ECO Indicator berwarna hijau ini akan menyala di panel meter dengan 3 pola untuk menunjukkan berkendara yang irit termasuk saat lampu dalam kondisi off.

Secara performa, Honda BeAT series saat ini dapat melaju responsif dengan akselerasi mencapai 12,6 detik pada jarak 0-200m dan mampu mencapai kecepatan puncak di 94km/jam. Lebih jauh lagi performa prima tersebut dapat diraih tanpa mengorbankan efisiensi dimana konsumsi bahan bakarnya mencapai 59 km/liter melalui pengaktifan fitur ISS (metode ECE R40) dengan metode pengetesan EURO 3 (EURO 2 = 63 km/l).

Selain gratis dua botol Oli MPX2 saat melakukan pembelian Honda BeAT series, dalam program Untung Beli Motor di Tahun Baru ini Honda memberikan program potongan harga khusus bagi Pelajar dan Pengajar hingga Rp 500.000,-. Untuk mendapatkan manfaat dari program ini bagi pelajar yang minimal berusia 17 tahun cukup memberikan fotocopy KTP saat melakukan transaksi. Sedangkan bagi pengajar aktif yang meliputi guru, dosen PNS, dosen swasta, dan guru bimbel dapat melampirkan fotocopy surat pengangkatan / rekomendasi kerja dari HRD/Instansi) dan ID Card Guru/Dosen. Program ini berlaku untuk pembelian All New Honda BeAT Pop eSP.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *