Grand Launching New Honda Mobilio 2017

New Honda Mobilo 2017

Pada Kamis (12/01/2017), PT Honda Prospect Motor (HPM) resmi meluncurkan New Honda Mobilio di Jakarta. Low MPV andalan Honda tersebut, kini tampil semakin keren dan aman berkat perubahan di eksterior, interior dan fitur yang semakin lengkap.

Perubahan pada New Honda Mobilio di bagian eksterior terdiri dari: desain baru pada grille depan, kap mesin, dan lampu depan yang dilengkapi LED Light Guide. Dilanjutkan dengan ukuran ‘sepatu’ barunya 15” berdesain sporty, dan aksen Garnish di plat nomor belakang untuk tipe RS, dan dan Power Retractable Door Mirror.

Sementara di dalam kabin seperti Separated & Adjustable Headrest, jok baris kedua yang lebih tebal, dan New Audio Steering Switch. Pada tipe RS, dilengkapi New Advanced 6.8” Touchscreen A/V System dengan 6 Premium Speakers, New Auto A/C, New Meter Cluster Design, dan desain interior hitam dengan kombinasi jahitan oranye yang lebih sporty.

“New Honda Mobilio hadir sebagai mobil paling bernilai (Most Valuable Player / MVP) di kelas MPV dengan menawarkan sebuah pengalaman berkendara sensasional melalui desain yang sporty dan modern, kabin luas yang semakin nyaman, serta didukung performa prima sekaligus hemat bahan bakar, dan fitur keselamatan yang lengkap,” ungkap Tomoki Uchida, President Director PT Honda Prospect Motor.

Untuk mesinnya, masih menggunakan mesin 1.5 liter i-VTEC yang terkenal irit namun dapat menyemburkan tenaga hingga 118PS pada rpm 6.600. Begitupun dengan transmisinya tetap membawa CVT + Earth Dreams Technology, Drive By Wire, Electronic Power Steering dan Ground Clearance setinggi 189 mm.

Warna Baru dan Harga New Honda Mobilio 2017
Sebagai produsen yang peduli dengan keselamatan penumpangnya, New Honda Mobilio kini dilengkapi Dual Front SRS Airbags, Pretensioner with Load Limiter Seatbelt, 3 Point Seatbelt pada bangku baris kedua, hingga ISOFIX dan Tether untuk menunjang kursi anak-anak. Fitur keselamatan lainnya seperti G-CON + ACETM, Vehicle Stability Assist (VSA), Hill Start Assist (HSA) dan teknologi pengereman ABS + EBD juga hadir di mobil kategori Low MPV yang dipasarkan dengan harga mulai dari Rp 210 juta (E – M/T) – Rp 243,5 (RS – CVT).

Dua warna Marine Purple Pearl dan Passion Red Pearl hadir sebagai warna baru, melengkapi pilihan warna lainnya yang telah ada sebelumnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *