BOSCH dukung Solo Touring Jelajah BORNEO Lintas 3 Negara

BOSCH, adalah merek dagang perusahaan yang didirikan di Stuttgart Jerman pada tahun 1886 oleh Robert Bosch (1861-1942) turut memberikan dukungan dalam ajang Solo Touring Jelajah BORNEO Lintas 3 Negara (Indonesia – Malaysia – Brunei) yang akan dijalani oleh solo rider Stephen Langitan (SL) dengan bendera MotoBikerz.com. Menurut agenda, start akan dilakukan pada 2 Januari 2017 dari markas MotoBikerz.com di Cinere Depok.

Pada kesempatan berkendara seorang diri ini, MotoBikerz.com menggunakan sepeda motor Suzuki Inazuma 250cc dan jarak tempuh sekitar 7.300 Km termasuk berkendara dari Depok ke pelabuhan Tanjung Perak Surabaya pergi – pulang 1.600 Km.

Solo Touring BORNEO Lintas 3 Negara ini, adalah perjalanan yang ke-7 (tujuh) dimana sebelumnya solo rider SL kami sudah memiliki pengalaman dan berhasil mentuntaskan berbagai agenda turing di Tanah Air, seluruhnya menggunakan sepeda motor milik sendiri, Suzuki Inazuma. Namun baru kali ini merek BOSCH ikut serta dan memberi dukungan berupa produk aftermarket otomotif antara lain:

a. Lampu BOSCH H4 Gigalight Plus 120 12V 60/55W
b. Klakson Keong BOSCH H3F
c. Relay Klakson BOSCH 4 Pin 12V TW
d. Lampu Belakang Motor BOSCH 12V21/5W P215W Bay 15D
e. Busi Motor Irridium BOSCH URCI30

Mengapa BOSCH ikut serta Solo Touring BORNEO Lintas 3 Negara ini? Pasalnya Bosch adalah merek terkenal sebagai pemasok global terkemuka Technology dan Services. Perlu diketahui bahwa BOSCH memiliki empat sektor usaha, yaitu Mobility Solutions, Industrial Technology, Consumer Goods, and Energy and Building Technology.

Nah, pada pilar Mobility Solutions sudah termasuk produk-produk aftermarket otomotif yang dikenal luas oleh masyarakat dan produknya pun terbukti sangat kuat, awet bahkan bandel.

Kabar baiknya, 5 (lima) item produk aftermarket otomotif tersebut diatas bisa di aplikasikan ke sepeda motor Suzuki Inazuma dalam rangka menjelajah alam rimba BORNEO yang masih sarat dengan hutan dan jalan yang menantang. Slo Rider SL percaya, dengan menggunakan produk aftermarket BOSCH maka perjalanan touring ini akan semakin aman dan nyaman sehingga agenda perjalanan diharapkan dapat diselesaikan dengan tuntas tanpa ada insiden apapun (zero accident).

Lampu utama merek BOSCH H4 Gigalight Plus 120 12V 60/55W, bohlam ini terbukti sangat terang dan motor Inazuma tidak perlu menambah lampu tambahan lagi. Kemudian klakson keong BOSCH H3F bunyinya benar-benar sangat nyaring, terdengar sampai jauh. Belum lagi sepasang busi BOSCH Irridium UR2CI30 akan menambah kinerja dan tarikan mesin 2 silinder Inazuma semakin mantap dan irit bahan bakar.

Perjalanan “Solo Touring BORNEO Lintas 3 Negara, Indonesia – Malaysia – Brunei” sejauh 7.300 Km sekaligus akan menjadi pembuktian ketahanan dan performance atas produk-produk aftermarket BOSCH yang disematkan pada motor Suzuki Inazuma bermesin 250cc. Bagaimana hasilnya? Mari kita tunggu beritanya.

Nah, untuk masbro ingin mengetahui atau mendapatkan update berita perjalanan Solo Touring BORNEO Lintas 3 Negara, silahkan follow instagram @MotoBikerz dan @StepLangitan. Juga likes facebook fanspage MotoBikerz.com dan StephenLangitan.com. Sebaiknya masbro yang hobi touring wajib untuk terus memantau, siapa tau besok-besok masbro akan mengikuti jejak MotoBikerz.com.

Oh ya.. peta perjalanan dan rute Solo Touring BORNEO Lintas 3 Negara dapat disimak melalui artikel ini.

VIDEO

Informasi mengenai BOSCH, klik http://www.bosch.co.id/

One thought on “BOSCH dukung Solo Touring Jelajah BORNEO Lintas 3 Negara

  1. […] bengkel Karisma Motor diberikan kepecaryaan untuk tune up ringan, memasang beberapa produk aftermarket BOSCH (pasang klakson keong, ganti busi irridium, pasang relay klakson), kemudian ganti oli Federal Oil, […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *