Paguyuban Exorian rayakan HUT Ke-3

Dalam rangka merayakan hutnya yang ke 3 pada tanggal 17 Desember 2016 puluhan member Paguyuban Exorian (“PE”) sebagai wadah tempat berkumpulnya para pengguna proton khususnya proton exora berkumpul di Klub Tamansari Persada Raya dan untuk perayaan hut kali kali ini kawan-kawan dari Paguyuban Exorian Bekasi di tunjuk sebagai panitia pelaksananya.

Dengan mengusung tema “We All Family Forever” acara yang berlangsung dari jam 9 pagi itu di penuhi canda tawa dari para keluarga besar paguyuban exorian, dimana dalam acara tersebut selain hiburan dari DJ dan para vokalis handalan PE para member PE juga dapat berbelanja aneka barang-barang di gelar lapak bagasi exora dimana yang berjualan adalah para member PE.

Acara yang mendapatkan full support dari Proton Edar Indonesia tersebut berlangsung hingga sore hari, walaupun sempat turun hujan akan tetapi tidak mengurangi semangat para PE warriors untuk terus bersenang-senang dalam acara tersebut dan juga menikmati fasilitas yang ada di Klub Tamansari Persada Raya.

Diharapkan dengan adanya kegiatan ini akan dapat lebih mempererat persaudaraan antar member PE dan juga komunitas pencinta mobil lainnya sambil memperkenalkan kepada masyarakat luas akan keunggulan brand Proton di Indonesia.

Untuk detail lebih lanjut jika kawan-kawan para pengguna proton ingin bergabung menjadi member PE bisa cek FB kami dan juga bisa liat aneka kegiatan kami di Instagram kami “Exorianid”

Tagged with 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *