Korea Otomotif Indonesia (KOI) kunjungi Flagship Outlet Solar Gard Indonesia di Sunter

img_20161217_130458

Sabtu 17 Desember 2016, Korea Otomotif Indonesia (KOI) menerima undangan untuk mengunjungi Flagship Outlet Solar Gard Indonesia di Sunter. Kegiatan akhir tahun 2016 ini diwakili dari KOI DKI Jakarta, Bogor, Tangerang Selatan dan Tangerang pengguna Hyundai Accent, Avega, Grand Avega, Tucson, New Tucson, Trajet, New Santa Fe, All New Santa Fe, H-1 dan KIA All New Picanto, Pride, Sportage, dan All New Sportage.

Pada kesempatan tersebut kami diberikan edukasi oleh team Solar Gard Indonesia mengenai cara pemilihan kaca film sesuai dengan cuaca di Indonesia, cara pemilihan kaca film sesuai kebutuhan, membedakan produk asli atau palsu, dan garansi produk kaca film. Ternyata saat ini kaca film sudah menggunakan garansi produknya secara online, sehingga sebagai konsumen kita dimudahkan.

Setelah itu komunitas KOI yang hadir diberikan edukasi perawatan kaca dimana saat ini kondisi cuaca di Indonesia terkadang panas namun tiba-tiba turun hujan. Edukasi perawatan kaca diberikan oleh team Glass Fusion yang merupakan satu group dari Solar Gard dan V-Kool Indonesia.

img_20161217_094648Perawatan kaca kendaraan sangat dibutuhkan oleh sebuah kendaraan, dimana pengemudi diharapkan dapat melihat jernih kedepan sehingga dapat terhindar dari kecelakaan. Perawatan kaca kendaraan jangan sampai mengikis ketebalan kaca itu sendiri, cukup dengan perawatan yang mudah seperti layanan Glass Fusion ini sehingga jamur pada kacapun dapat terhindar. Diakhir kegiatan teman-teman KOI mendapakan special price bagi yang ingin menggunakan kaca film Solar Gard All type dan perawatan Glass Fussion.

Kegiatan edukasi akhir tahun 2016 sangat berguna bagi teman-teman KOI karena memang saat ini selain faktor cuaca, juga bertepatan dengan kegiatan libur Natal dan Tahun Baru sehingga diharapkan dapat mempersiapkan Mobkornya (Mobil Korea) dengan baik dan aman.

KIA Customer Loyalty Program 2016

korea-1Tahun 2016 ini menjadi salah satu tahun kebanggan KOI dimana pada bulan September 2016 lalu, salah satu anggotanya Marsha KOI-004 mendapatkan kesempatan ke Korea Selatan untuk mengikuti Kegiatan KIA Customer Loyalty Program 2016 Bach#1 yang dibuat oleh KIA Motor Company dan KIA Mobil Indonesia dan KOI 004 terpilih menjadi Qualified KIA Global Ambassador dari 23 Negara peserta.

Semoga informasi kegiatan KOI diatas dapat menambah informasi bagi pemilik kendaraan lainnya dan untuk teman-teman pemerhati/ pemilik/ pengguna Mobkor (Daewoo, Hyundai, KIA, Ssyangyong) dimanapun berada yang ingin bergabung di keluarga besar KOI dengan menghubungi 08510127900 atau Whatsapp +628987765438 atau email koikoreamobil@yahoo.co.id atau info@koreamobil.com. Nantikan kegiatan KOI selanjutnya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *