45 Drifter Ikut “DRIFT CAMP – Closing Year 2016” di Karawang

img_3017

Ajang practice yang diadakan oleh Indonesian Drift Community (IDC) yaitu “DRIFT CAMP – Closing Year 2016” di Lapangan Test Drive Techno Mart Karawang, Sabtu 17 Desember 2016. Diikuti oleh 45 drifter jumlah yang cukup banyak untuk sebuah Practice Drifring.

Diawali dari loading mobil drift koordinasi lapangan oleh Teguh Tghe mulai jam 7:00 – 9:00 kemudian dilanjutkan dengan Breifing oleh Amroe Wahyudi dan Soal Practice Drifting oleh Denny Pribadi jam 10:00 mulai dibuka practice hingga 12:00 istirahat dan acara pemotongan tumpeng Anniversary Indonesian Drift Community (IDC) ke-8, kumpul semua drifter, sponsorship serta rekan2 media. Kemudian dilanjukan practice mulai jam 13:30 hingga 17:00.

Practice DRIFT CAMP kali ini disuguhkan dengan kondisi track yang berbeda pagi hari dengan track yang kering dan menjelang sore dengan track basah yang diguyur hujan seperti halnya latihan 2 musim, hal ini tentu sangat bermanfaat bagi para drifter, karena mereka dapat berlatih dengan kondisi yang berbeda (kering dan basah) sehingga pada saat event misalnya hujan mereka sudah terbiasa dengan track basah dan licin.

Adapun sesi latihan jg dibagi 2 yaitu pagi hari dengan single practice dan sore hari dengan tandem practice, kali ini soal dibuat dengan versi yang high speed ditujukan kepada Drift Star melatih dengan kecepatan mobil yang cukup tinggi.

Rasa kekeluargaan dan kebersamaan sangat terlihat di Drift Camp, pada Drifter kelas Drift Star dapat dengan senang hati bisa bertanya pada Drifter2 Pro bagaimana teknik2 drifting serta settingan mobil baik dari segi mesin dan kaki2. Tak lupa kami mengucapkan byk terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para sponsors yang dengan senang hati mensupport DRIFT CAMP.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *