V-KOOL Siap Remajakan Outlet di 2017

20160223_110858

Sukses mendapat kinerja memuaskan di tahun 2016, PT V-Kool Indo Lestari, Agen Pemegang Merek kaca film V-Kool berencana akan semakin memperkuat jaringan retail mereka pada 2017 mendatang. Hal ini disampaikan langsung oleh Vice President Direktur PT V-Kool Indo Lestari, Linda Widjaja dalam acara V-KOOL Media Apresiasi 2016 di Jakarta pada Kamis (15/12/2016).

“Ada sejumlah strategi, namun jaringan retail dan after sales yang akan menjadi fokus utama kami di tahun 2017. Karenanya kami berencana melakukan peremajaan di semua jaringan outlet resmi kami,” kata Linda Widjaja di hadapan wartawan.

Selain itu edukasi pasar yang baik tentang penggunaan kaca film juga akan ditingkatkan. Pasalnya masyarakat hingga saat ini masih rendah kesadarannya bagaimana memilih kaca film. Dengan pemaparan teknologi yang ada di semua produknya, diharapkan konsumen akan lebih paham berbagai manfaat yang didapat jika menggunakan kaca film terbaik di dunia ini.

“Kita punya best product dan best service jadi itu saya pikir kita tidak perlu mengkhawatirkan persaingan-persaingan tersebut,” imbuh Linda.

Selanjutnya untuk sisi aftersales saat ini konsumen bisa menggunakan aplikasi i-Kool Club V-Kool yang dirancang khusus untuk pemilik kendaraan. Program ini juga akan membantu konsumen seputar informasi terkait promo, harga, hingga tipe kaca film V-KOOL yang diinginkannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *