“AFF Suzuki Cup 2016” Suzuki Indonesia gelar berbagai program

img_3262

Indonesia kian menunjukkan prestasinya pada gelaran turnamen sepak bola terbesar se-Asia Tenggara yang disponsori oleh Suzuki, AFF SUZUKI CUP 2016. Tim Nasional (Timnas) atau Skuad Garuda berhasil melaju ke partai final setelah pada leg kedua babak semifinal AFF Suzuki Cup 2016, Indonesia berhasil menahan imbang tuan rumah Vietnam dengan skor 2-2 di Stadion My Dinh, Hanoi, Vietnam (7/12).

Untuk menunjukkan kebanggaan dan dukungan terhadap aksi Skuad Garuda menghadapi Thailand di laga Final yang digelar di tanah air tepatnya di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat pada tanggal 14 Desember 2016, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku agen pemegang merek (APM) mobil, motor, dan outboard motor (OBM/ mesin tempel kapal) Suzuki di Indonesia akan mengajak 12 komunitas klub mobil Suzuki dan 46 komunitas klub motor Suzuki untuk bersama-sama menyaksikan secara langsung pertandingan di Stadion Pakansari.

Di area stadion Pakansari baik di dalam stadion maupun di Gate Utara, PT. SIS juga akan menampilkan produk-produk mobil, motor dan OBM andalan Suzuki, seperti SX4 S-Cross, New Ertiga, GSX-S 150, GSX-R 150, dan DF 300 (OBM).

Untuk memberikan dukungan langsung kepada Timnas yang berlaga di ajang AFF SUZUKI CUP 2016, PT. SIS akan membentangkan spanduk bertuliskan “Satu Tekad Satu Impian” bagi para pendukung yang hadir di Stadion Pakansari. Hal ini sesuai dengan tema yang diusung PT. SIS pada gelaran piala AFF tahun ini yakni ‘GEAR to Fight’. Tema ini sejalan dengan new primary brand image dari Suzuki Indonesia yaitu GEAR .

Program dan aktivitas AFF SUZUKI CUP 2016

Untuk mendukung tim Nasional di babak Final AFF SUZUKI CUP 2016, PT. SIS juga akan menggelar kegiatan Nonton Bareng (NoBar) untuk meningkatkan dukungan masyarakat Indonesia. Acara tersebut akan berlangsung pada tanggal 14 dan 17 Desember 2016 di beberapa dealer Suzuki, baik dealer mobil, sepeda motor maupun Outboard Motor (OBM) dan lokasi di wilayah Indonesia.

Untuk dealer roda empat, acara NoBar bersama komunitas ini akan tersebar di 11 kota besar di Indonesia yaitu Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Bali, Balikpapan, Makassar, Palembang, Lampung, Medan dan Jakarta (17/12).

Sedangkan untuk roda dua, PT.SIS menggelar acara ‘Kopdar Nonton Bareng AFF Suzuki Cup 2016’ dengan komunitas di 29 Main Dealer Suzuki di 8 kota besar di Indonesia. Total terdapat sekitar 203 titik nonton di seluruh Indonesia untuk para konsumen setia motor Suzuki. Sementara, dealer OBM menggelar ‘Suzuki Nonton Bareng (NoBar)’ dengan para nelayan dan pemilik kapal di kota Sorong, Papua Barat.

Tak hanya itu, program yang bertajuk ‘Tebak Bola’ juga turut meramaikan gelaran ini. Program ini masih berlangsung serentak di seluruh Indonesia bagi masyarakat umum. Untuk wilayah Jabodetabek diadakan di fX Sudirman, Jakarta Pusat hingga 17 Desember 2016 mendatang. Di lokasi ini, para peserta dapat menebak jumlah bola yang ada di dalam mobil Suzuki New Ertiga Dreza dengan mengisi kupon tebak bola.

Untuk para pemenang dalam program ini, PT. SIS telah menyiapkan beragam hadiah yang terdiri dari Iphone 6s, GoPro 5, Jersey Tim Nasional, dan hadiah-hadiah lainnya. Sedangkan untuk di daerah lainnya, ‘Tebak Bola’ hadir di 36 main dealer roda empat di wilayah Indonesia hingga 31 Desember 2016 dengan cara yang sama yakni menebak jumlah bola yang ada di dalam unit mobil Suzuki.

Selain itu PT. SIS juga memiliki program ‘Test Drive Berhadiah’ yang diberikan bagi para calon konsumennya. Program ini berhadiah 1 unit Karimun Wagon R dan 6 Unit Suzuki Address. Bagi yang berminat untuk mengikuti ‘Test Drive Berhadiah´ ini, bisa datang langsung ke seluruh dealer resmi Suzuki roda empat dan lokasi pameran yang diadakan oleh PT. SIS bersama dengan dealer Suzuki di seluruh wilayah Indonesia.

Setelah itu, pengunjung dan calon konsumen dapat mengakses langsung ke situs www.geartofight.com untuk melakukan pendaftaran dan mengikuti program ‘Test Drive Berhadiah’ pada AFF SUZUKI CUP 2016 ‘Tripl3Bonus’ hingga 31 Desember 2016 mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *