Scoopy Urban Fest, Banyak Tersedia Apparel Honda Scoopy

whatsapp-image-b

PT. Tunas Dwipa Matra selaku main dealer sepeda motor Honda di Lampung mengelar Scoopy Urban Fest yang dilaksanakan di Distro The Don’s House (Sabtu,10/12).

Dalam kegiatan ini, TDM merefresh kembali produk Honda Scoopy yang notabene nya adalah motor gaul dan retro khas anak muda saat ini. Tampilannya unik, selaras dengan gaya anak muda, membuat Scoopy menjadi motor matic yang tak pernah mati gaya di jalan.

Manager Promotion TDM Rusli Mantaring mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk apresiasi dan citra positif pada pengguna Honda All New Scoopy Esp sekaligus memperkenalkan aktivitas bagi para pecinta Honda Scoopy di Lampung

“Melalui kegiatan ini kami ingin memberikan apresiasi kepada para pengguna motor scoopy, karena dalam kegiatan ini kami juga menghadirkan apparel dan aksesoris motor scoopy. Sehingga mempermudah konsumen yang ingin membeli apparel dan aksesoris yang di sukai tanpa harus ke dealer maupun ahass.”

Para pengunjung juga sangat antusias menghadiri Distro The Don’s House, acara ini dikemas unik penuh dengan games menarik dan pernik bergaya retro. Dalam kegiatan ini, tidak hanya memanjakan para konsumen motor Honda Scoopy tetapi sekaligus pengunjung Distro The Don’s House yang datang.

Dalam kegiatan ini pula, TDM menampilkan produk motor matic Scoopy sehingga para pengunjung yang hadir dapat langsung melihat produk ini tanpa harus ke dealer. Tak hanya itu, Games berhadiah souvenir cantik dari Scoopy pun bisa didapatkan para pengunjung. Selain games adapun kegiatan lain yaitu Live Music DJ, Performance dance dan Transformer Honda perform.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *