Kuda Lumping Meriahkan Roadshow Supra GTR 150 di Tanggamus

whatsapp-a

Setelah sukses menggelar Roadshow Supra GTR 150 yang dilaksanakan di Lampung Tengah Kamis (8/12), kali ini PT. Tunas Dwipa Matra selaku main dealer sepeda motor Honda di Lampung mengelar Roadshow Honda All New Supra GTR 150 yang dilaksanakan oleh Dealer Sepeda Motor Honda di Lapangan Sidomulyo,Sumber Rejo-Tanggamus (Sabtu,10/12).

Ada yang menarik dalam kegiatan ini, yaitu hiburan jaranan kepang atau kuda lumping. Kegiatan ini begitu meriah, terlihat dari antusias warga di sekitar yang menghadiri kegiatan ini. Selain hiburan kuda lumping, berbagai acara juga turut meramaikan kegiatan ini diantaranya Interaktif games, riding test berhadiah, riding test extriem challenge, service murah, Dance performance dan hiburan organ tunggal serta Ceremony Launching.

Manager Promosi Rusli Mantaring mengatakan kegiatan ini di selenggarakan sebagai pengenalan program All New Supra GTR 150 yang diadakan secara bersamaan di Jaringan Dealer Sepeda Motor Honda. “Melalui kegiatan ini kami berharap masyarakat dapat terhibur sehingga masyarakat tidak hanya dapat merasakan dan melihat produk Honda, tetapi juga semakin menyatukan Honda dengan masyarakat melalui kegiatan-kegiatan menarik”.

Kegiatan ini juga menyuguhkan dan memperkenalkan product knowledge seputar Honda All New Supra GTR 150 kepada konsumen yang hadir. Seluruh peserta dan konsumen yang hadir juga dapat mengendarai serta merasakan secara langsung produk Honda All New Supra GTR 150 dengan melakukan test ride yang disediakan disekitar lokasi acara.

Dari sisi performa, Honda Supra GTR 150 ini berbekal power yang berlimpah dengan akselerasi responsif di setiap perpindahan gigi transmisi hingga 11,6 kW (15,9 PS) / 9.000 rpm dan mencapai kecepatan maksimum hingga 122 kpj.

Dengan performa tinggi yang dihasilkan, All New Honda Supra GTR 150 tetap hemat dalam pemakaian bahan bakar dan mampu menjelajah hingga mencapai 42.20 km / liter dengan metode pengetesan EURO 3 yang dilakukan perusahaan berdasarkan metode ECE R40. (EURO 2 : 47,41 km/l).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *