PT Nusantara Moto International membuka Dealer Harley-Davidson of Jakarta

20161208_105411

Pada hari Kamis, 8 Desember 2016 Harley-Davidson menyatakan kembali hadir di Jakarta. Ya.. benar sekali Harley-Davidson dengan bangga mengumumkan pembukaan authorized dealer yang pertama di Jakarta sekaligus di Indonesia bernama “Nusantara Harley-Davidson of Jakarta”. Kembalinya Harley-Davidson di Indonesia dioperasikan oleh PT Nusantara Moto International.

Dealer Nusantara Harley-Davidson of Jakarta berlokasi di Jalan Radio Dalam 99, Jakarta Selatan, dan sudah beroperasi sejak akhir Oktober 2016. Pembukaan authorized dealer Harley-Davidson ini menunjukkan komitmen Harley-Davidson untuk terus melangsungkan bisnisnya di Indonesia yang merupakan salah satu pasar potensial bagi Harley-Davidson.

Joe Ferry, Presiden Direktur PT Nusantara Moto International mengatakan, “Harley-Davidson kembali berbisnis di Indonesia setelah absen 10 bulan. Kami melihat peluang menjual motor besar kelas premium masih terbuka di Indonesia oleh karena itu kami membuka jaringan dealer pertama di Jakarta”.

“Hari ini kita dengan bangga menyambut kehadiran Nusantara Harley – Davidson of Jakarta, untuk terus memberikan akses kepada para pencinta Harley-Davidson di Indonesia dengan produk-produk motor besar ternama dan memberikan layanan langsung dari merek legendaris,” tambahnya.

Dari hasil pengamatan StephenLangitan.com yang hadir di lokasi bangunan di Jl. Radio Dalam Raya No. 99 Jakarta Selatan, Dealer Nusantara Harley-Davidson of Jakarta tepat berada di seberang SPBU Shell.

Berdiri di atas lahan seluas 256 m2 dengan luas bangunan ± 700 m2 terdiri dari 5 lantai dengan desain eksterior dan interior yang moderrn. Terlihat dari luar kecil tapi ketika masuk kedalam ruangan terlihat luas. Uniknya akses ke setiap lantai tidak hanya mengunakan tangga, tetapi juga menggunakan elevator sebesar ukuran 1 mobil besar.

“Nusantara Harley-Davidson of Jakarta ini memiliki fasilitas pelayanan yang komplet bagi para calon dan pengguna Harley-Davidson, yaitu fasilitas penjualan sepeda motor (Sales), Service, Sparepart, Aksesori dan Merchandise,” tambah Bro Dewa panggilan akrabnya I Made Wirya Atmaja, selaku General Manager Musantara Harley-Davidson of Jakarta.

Showroom baru Harley-Davidson of Jakarta ini menyajikan berbagai model unggulan untuk para pencinta Harley-Davidson di Indonesia, antara lain H-D Street 500 cc, H-D Softail Slim S 1.800 cc dan H-D Sportster 48 (Fourty-Eight) 1.200 cc. Selain menyajikan showroom, produk dan fasilitas yang komplet, Nusantara Harley-Davidson of Jakarta juga memperbarui dukungan layanan after sales yang modern guna mendukung komitmen jangka panjang Harley-Davidson di Indonesia.

Untuk layanan purna jual, Nusantara Harley-Davidson of Jakarta memiliki 2 bengkel perawatan di lantai dasar dan di lantai 3. Total seluruhnya ada 5-bay yang sanggup menerima servis 10-15 unit Harley-Davidson per hari. Semua akan ditangani oleh para mekanik andal dan terlatih sebanyak 5 orang Teknisi, 1 Foreman, 1 Service Consultant dan 2 orang Part & Accessories.

Harley-Davidson Softail Slim S MY17 1.800 cc

Berkaitan dengan pembukaan sebagai authorized dealer pertama di Indonesia dan Jakarta, Nusantara Harley-Davidson of Jakarta juga memperkenalkan produk baru tahun 2017 yaitu Harley-Davidson Softail Slim S MY17 1.800 cc.

“Kami harap model terbaru ini bisa diterima para pencinta Harley-Davidson di Indonesia. Kami juga siap menunggu kedatangan mereka di showroom kami yang baru dan lengkap ini,” lanjut Bro Dewa.

FOTO GALERI

One thought on “PT Nusantara Moto International membuka Dealer Harley-Davidson of Jakarta

  1. […] pembukaan Authorized Dealer Harley-Davidson yang pertama di Indonesia dan Jakarta, yakni “Nusantara Harley-Davidson of Jakarta” juga memperkenalkan produk baru tahun 2017 yaitu Harley-Davidson Softail Slim S MY17 1.800 […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *