Kopdargab TEVCI (Kopdargab Basah Diakhir Tahun)

tevci

Dipercaya sebagai penyelenggara kegiatan kopdargab keempat, sekaligus mengakhiri agenda kopdargab TEVCI tahun 2016, Minggu 4 Desember 2016, TEVCI D’BOS (Depok, Bogor dan Sekitarnya) memiih mengajak para member TEVCI yang berada disekitar Jabodetabek untuk berkumpul di tempat yang dibutuhkan dalam menjaga tampilan kendaraan kesayangan.

Aumos Auto Detailing dan Car Wash serta Body Repair, yang berada bersebelahan dengan Autor2000 Tanjung Barat, Lenteng Agung, menjadi tempat ajang berkumpulnya Kopdargab “Basah” kali ini. Selain memanjakan tunggangan dengan paket-paket menarik dengan harga promo, Kopdargab kali ini juga meningkatkan pengetahuan dan pengalaman bagi para member, tentang pentingnya merawat kendaraan secara berkala.

3Ngobrol singkat dan santai dengan pemilik Aumos, Ketua Umum TEVCI dan para peserta yang hadir saling bertanya jawab tentang sejarah, aktivitas dan hal lain seputar hobi berkomunitas, sehingga Aumos dapat dipercaya sebagai tempat para berkumpulnya para komunitas roda empat. Dengan berbaik hati, Pak Arie Kesuma juga membuka pintu lebar-lebar bagi para member TEVCI, jika ingin berkumpul santai sembari mencuci kendaraan, untuk singgah di Aumos.

Dalam kesempatan yang sama, momen ini dimanfaatkan oleh Ketua Umum, untuk sharing masukan dan kritik serta saran yang diperlukan sehingga TEVCI dapat berkembang lebih baik lagi kedepannya. Banyaknya member-member baru yang bergabung juga memperkenalkan diri, dan juga tidak segan-segan memberikan ide dan saran dalam agenda rutin ini.

2“Tujuan kopdargab ini pastinya untuk tetap menjalin solidaritas dan tali silaturahmi antar anggota”, ujar Om Farid, Ketua Chater D’BOS. “Semoga kegiatan berkumpul semacam ini dapat dipertahankan, selain itu terima kasih kepada Aumos karena telah bersedia menjadi tempat bagi Kopdargab TEVCI dan memberikan perlakuan special “private service khusus TEVCI”, demi memenuhi kepuasan member TEVCI mendapatkan hasil perawatan kendaraan yang maksimal dan tepat waktu,” tambah Om Farid.

Sambil menunggu, para peserta juga dihadiahi berbagai merchandise melalui games-games ringan, dan sebagai penutup sekaligus penyerahan simbolis, sertifikat susunan pengurus baru disampaikan oleh Ketua Umum Om Ogu kepada Ketua Chapter terpilih sehingga para pengurus dapat lebih termotivasi dalam menjalankan tugasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *