Ban Truk Continental HSX2 Resmi Diluncurkan

img_20161123_194540

Berlokasi di Hotel Sheraton Grand Gandaria Pada Rabu (23/11/2016) PT Continental Tyres Indonesia secara resmi meluncurkan produk ban radial khusus kendaraan konstruksi yakni Contiental HSX2 yang akan menambah portofolio brand Continental di Indonesia.

Ban Contiental HSX2 ini hadir untuk memenuhi kebutuhan para pemilik armada truk terhadap ban yang memiliki daya tahan lebih lama, sehingga berdampak pada efisiensi biaya operasional. Selain itu ban Continental HSX2 yang didatangkan langsung dari India ini juga akan memberikan kenyamanan dan pengalaman berkendara.

whatsapp-image-2016-11-27-at-08-07-44

“Pertumbuhan pasar kendaraan komersil di Indonesia memberikan peluang yang semakin luas bagi pelaku bisnis di industri ban. Melalui produk terbaru ini Continental ingin terlibat langsung guna mendukung mobilitas yang lebih baik dan nyaman bagi armada truk di Indonesia,” terang Philipe Bharabinot, selaku Head Marketing & Sales and Bussines Region Asia Pacific.

Dalam kesempatan yang sama Continental juga memperkenalakan produk ContiConnex. ContiConnex atau ContiPressureCheck adalah sebuah modul atau alat yang akan membantu memonitor kondisi tekanan ban Continental yang mereka gunakan. Selain itu alat ini juga diklaim dapat memotong biaya operasional hingga 20 juta rupiah per 1 truk.

“Menggunakan alat ini tidak hanya membantu para teknisi dalam memeriksa kondisi ban truk mereka, namun dapat mereduksi biaya operasional setiap truk. Alat ini sangat mudah diaplikasikan dan dapat terkoneksi ke smartphone,” imbuh Philipe.

Sebagai penutup Philipe berharap bahwa peluncuran ban dan perkenalan modul ContiConnex diharapkan menjadi solusi kepada konsumen ban truk di Tanah Air.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *