Touring 1000 KM Honda Odyssey Community (HOCY) Goes To Malang

honda-01

Dalam rangka merayakan hari jadinya yang kedua tahun komunitas pecinta large MPV yang tergabung dalam Honda Odyssey Community (HOCY) mengadakan touring sejauh 1000 KM dari Jakarta ke Malang, Jawa Timur pada 10 – 13 November yang lalu.

Diikuti oleh 20 member HOCY pengguna Odyssey RB1 hingga RB3 wilayah Jabodetabek, touring ini mengambil start dari Rest Area KM 130 Jalan Tol Cipali untuk menghadiri The 2nd Anniversary HOCY. Perjalanan jarak jauh via Cipali – Brebes – Pekalongan – Semarang – Tuban – Surabaya – Malang dilakukan secara bertahap guna bermalam di Kota Semarang untuk istirahat sebelum berlanjut ke kota Gresik.

whatsapp-image-2016-12-01-at-09-23-58

Di kota Gresik konvoy touring menyempatkan diri untuk singgah ke Jembatan Suramadu, yang menjadi salah satu ikon Jawa Timur, pasca bertolak dari Semarang total ada 50 mobil yang kini ikut bergabung meramaikan touring tersebut.

Tuntas melakukan perjalanan touring 1000 km ini, 8 regional HOCY yang berasal dari Jabodetabek, Jawa Timur, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jogjakarta, Balikpapan, Lampung, Batam dan Medan berkumpul di malang untuk merayakan hari jadinya yang kedua.

Hari ketiga HOCY pun bersiap-siap untuk pulang ke regional masing-masing. Untuk region Jabodetabek, mereka melakukan perjalanan ulang dengan santai. Mereka pun menempuh perjalanan selama 36 jam hingga sampai di Jakaarta.

Dengan adanya Kegiatan yang rutin diadakan ini, HOCY berharap kedepan dapat lebih mempererat kekeluargaan sesama member. Dan tentu berbagi informasi tentang Honda Odyssey yang menjadi kendaraan favorit mereka.

Mengomentari touring 1000 km ini, Om Doel selaku ketua HOCY menjelaskan, “Kita berharap kegiatan kali ini semakin mempererat tali persaudaraan guna mencapai tujuan dari komunitas ini yaitu menjadi komunitas yang berbasis kekeluargaan,” paparnya.

Suksesnya Touring 1000 km HOCY Goes To Batu Malang tak lepas dari dukungan 2 sponsor utama yaitu Pertamina Lubricants dan Honda Prospect Motor.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *