Tambah Wilayah Baru, AXIC Jatim Menjadi AXIC AE Raya

axicae3

Komunitas otomotif, AvanzaXenia Indonesia Club (AXIC), terus menambah cabangnya di seluruh Indonesia. Beberapa waktu lalu meresmikan berdirinya cabang baru yaitu AXIC Cabang AE Raya yang meliputi wilayah Madiun, Magetan, dan Ngawi. AXIC AE Raya sebelumnya bernama AE Jatim yang terbentuk 7 Juli 2015.

Deklarasi AXIC Cabang AE Raya ini dihelat pada 19 November lalu di Suncity Mall, Madiun, Jawa Timur. Deklarasi tersebut dihadiri ratusan member AXIC, tamu undangan dan Ketua Umum AXIC, Chairul Poetra didampingi para Pengurus Pusat AXIC.

axicae2

Sony, PIC AXIC Cabang AE Raya menyatakan deklarasi AXIC AE Raya ini juga menampilkan suguhan lomba fun car Limbo dengan memperebutkan 4 trofi. “Selain lomba, sejumlah dooprize tak ketinggalan dibagikan kepada pemenang lomba dan undangan,” ujar Sony dalam keterangan resminya yang baru dikirimkan hari ini.

Berjalannya Deklarasi AXIC AE Raya ini tentunya tak leps dari dukungan sejumlah sponsor seperti: Orange93 Team, Nabiil Contractor, Daihatsu Madiun, dan Auto2000 Madiun.

axicae

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *