Pertamax Motorsport Drift Team Ramaikan Achilles Motorsport Festival 2016

photo-1

Salah satu drifter kebanggaan Tanah Air yang memperkuat Pertamax Motorsport Drift Team, Lucky Reza, dijadwalkan akan tampil dalam ajang Achilles Motorsport Festival (AMF) 2016 yang bakal diselenggarakan di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta pada Jumat (18/11) dan Sabtu (19/11).

Dalam mengikuti ajang AMF 2016, Pertamax Motorsport Drift Team yang diwakili oleh Lucky memiliki misi khusus, yaitu untuk mempertunjukkan kancah drifting kepada masyarakat umum sebagai satu kegiatan otomotif yang positif. Hal ini diungkapkan langsung oleh Direktur Pertamax Motorsport, Rifat Sungkar.

Ia mengatakan, “Pertamax Motorsport melalui Pertamax Motorsport Drift Team ingin membangun komunitas drifting sekaligus membagi banyak pengetahuan kepada masyarakat, secara khusus di Yogykarta, bahwa drifting merupakan salah satu cabang olahraga otomotif yang memiliki nilai-nilai positif, menghibur, sekaligus menyenangkan.”

“Mengingat AMF adalah salah satu ajang drifting yang paling besar dan bergengsi di Indonesia, pasti akan banyak pengunjung yang hadir, terutama mereka yang merupakan generasi muda. Maka dari itu, apa yang ingin Pertamax Motorsport sampaikan rasanya bisa berjalan selaras dan pesan-pesannya dapat tersampaikan dengan baik,” tambah Rifat.

Sementara itu, dalam mengikuti ajang AMF 2016 ini, Lucky berharap agar dirinya mampu menyuguhkan penampilan yang maksimal sehingga dapat meraih gelar “Selain membawa misi penting Pertamax Motorsport, saya juga akan bertarung agar meraih prestasi yang maksimal,” jelasnya.

Event AMF 2016 sendiri juga sekaligus menandakan pertama kalinya Lucky tampil menggunakan mobil terbarunya, Nissan 200 SX. Lucky pun juga turut mengomentari mobilnya tersebut. Ia mengungkapkan, “Bobot mobil saya daripada yang sebelumnya ini lebih enteng, sehingga menghasilkan power to weight ratio yang tepat. Bagian wheelbase pun lebih pendek, yang menjadikan mobil bergerak semakin agresif.”

Selain Lucky, nama-nama drifter nasional berpengalaman yang akan turut meramaikan AMF 2016, di antaranya Emmanuelle Amandio, Ikhsan Utama, Dika CH, Danny Ferdito, serta Evan Pratama. AMF sendiri merupakan suatu perhelatan yang memfokuskan diri pada kompetisi drifting, namun juga turut menyertakan banyak kegiatan hiburan lain seperti car community meeting, dance, games, serta pentas musik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *