Kick-Off V-KOOL Creative Challenge Indonesia 2016

whatsapp-image-2016-11-17-at-16-37-17

Dalam rangka meningkatkan kreatifitas generasi muda Indonesia di bidang perfilman, PT V-KOOL Indo Lestari mengadakan kontes video pendek bertajuk ‘V-KOOL Creative Challenge Indonesia 2016’. Kick-off kontes ini berlangsung di outlet V-Kool Kemayoran Jakarta, pada hari ini (17/11/2016).

Kontes bertemakan “You Deserve The Best” dan “Give Your Definition of KOOL”, V-KOOL membuka kesempatan seluas-luasnya bagi para filmmaker muda untuk menciptakan video kreatif. Pemenang kontes ini nantinya akan diganjar dengan hingga ratusan juta rupiah.

Linda Widjaja, Vice President Director, PT V-KOOL Indo Lestari mengatakan bahwa, “Semangat untuk berinovasi selalu menjadi komitmen V-KOOL untuk memastikan terciptanya produk-produk terbaik yang menjadi solusi bagi masyarakat banyak. V-KOOL Creative Challenge Indonesia membuka kesempatan luas bagi generasi muda untuk berkreasi dan berinovasi dalam kompetisi video kreatif”.

gopr5384

V-KOOL Creative Challenge Indonesia 2016 bekerjasama dengan pakar dan ahli bidang perfilman Indonesia yang sekaligus bertindak sebagai juri, yaitu Garin Nugroho dan Kamila Andini. Garin dan Kamila merupakan sutradara yang karyanya sukses menyabet penghargaan di berbagai festival film baik di Indonesia maupun manca negara.

“Kompetisi film seperti ini bisa memberikan ruang untuk regenerasi, memberikan kesempatan dan bagi kreator muda dan baru untuk menampilkan karya-karya mereka. Bahkan mungkin akan bisa menumbuhkan bakat-bakat baru dalam industri audio visual,” kata Garin Nugroho.

Linda Widjaja menambahkan, “Harapan kami V-KOOL Creative Challenge ini dapat menjadi sarana pendukung bagi generasi muda untuk mengeksplorasi kreatifitas mereka melalui kompetisi video pendek ini.

‘V-KOOL Creative Challenge Indonesia 2016’ dibuka mulai hari ini 17 November hingga 28 Februari 2017 mendatang. Seluruh karya yang masuk akan diseleksi oleh Dewan Juri yang terdiri dari: Garin Nugroho, Kamila Andini, dan Naya Anindita.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *