“Bank BJB Speed Matsuri X Offset Kings: Japan Day” Siap Digelar

02

Dengan menggandeng Bank BJB dan Offset Kings, Goodrides akan menghelat acara festival otomotif bertajuk “Bank BJB Speed Matsuri X Offset Kings: Japan Day” pada tanggal 3 Desember 2016 di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor. Selain Bank BJB, Pertamax Turbo juga akan mendukung kegiatan otomotif yang serupa degan event festival of speed di manca negara ini.

“Event ini kami adakan untuk melanjutkan kesuksesan “Honda Fun Day” yang kami selenggarakan di tahun 2015 lalu. Tema tahun ini kami perluas menjadi ‘Japan Day’ guna mengakomodir seluruh penggemar mobil pabrikan Jepang. Selain itu event ini juga bertujuan untuk mengakomodir seluruh aspek budaya otomotif yang sedang berkembang di Tanah Air,” terang Dean Zen, selaku Founder Goodrides yang juga mantan drifter GT Radial.

“Khusus peserta time attack terbatas hanya 70 peserta, ini terpaksa kami lakukan karena kalau terlalu banyak pasti waktunya tidak cukup satu hari saja,” tambah Dean Zen melalui keterangan resminya hari ini.

Event “Bank BJB Speed Matsuri X Offset Kings: Japan Day” akan diisi dengan berbagai kegiatan otomotif seperti: Goodrides Time Attack, Offset Kings Indonesia Car Show, Mini Gokart Championship, Bazaar Spareparts, RC Drift Competition, dan lain sebagainya.

Khusus buat peserta yang ingin berkompetisi di event ini bisa mendaftar via situs www.goodrides.co dengan biaya mulai dari Rp. 750 ribu – Rp, 1,5 juta per orang. Menariknya seluruh peserta akan mendapatkan cashback sebesar Rp. 300 ribu dalam bentuk tabungan dari Bank BJB. Tidak itu saja, Bank BJB juga telah menyiapkan hadiah tambahan bagi peserta yang berhasil menjuarai kompetisi time attack.

“Alasan kami mendukung event ini karena bisa menjadi wadah bagi kami untuk meningkatkan brand awareness Bank BJB. Kami sendiri berharap nantinya bisa mendapatkan sebanyak 300 nasabah baru di acara ini,” tukas Hakim Putratama, selaku Senior Vice President Corporate Secretary Bank BJB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *