Daihatsu Serahkan Xenia Setia di Manado, setelah dipakai 9 tahun

daihatsu-serahkan-xenia-setia-di-manado-2Mengulang sukses program Xenia Setia sebelumnya, tahun ini Daihatsu kembali menyelenggarakan program tersebut. Xenia Setia adalah program rekondisi mobil Xenia lama milik pelanggan terpilih menjadi Xenia dengan kondisi ‘gres’ seperti baru keluar dari pabrik dengan tanpa dipungut biaya apapun.

Pada tahun 2016 ini, Daihatsu akan memilih 12 pemenang dari 3.676 peserta yang telah mendaftar Program Xenia Setia dari seluruh Indonesia. Unit rekondisi akan diserahkan kepada para pemenang secara bertahap. Pendaftaran peserta dibagi menjadi dua periode, yaitu periode Februari-Maret untuk wilayah Jakarta, Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah serta periode April-Juni untuk wilayah lainnya, yaitu Jawa Timur, Bali, Nusa Tenggara, Sumatera, Kalimantan, dan Indonesia Bagian Timur (Sulawesi, Maluku, Papua).

Empat orang pemenang periode pertama dari Jabodetabek telah menerima kembali Xenia baru mereka pada tanggal 28 Juni 2016 lalu di Jakarta. Sementara dua pemenang dari periode yang sama yang berasal dari Jawa Tengah, dan Jawa Barat menerima Xenia baru mereka berturut-turut pada tanggal 4 dan 5 Agustus 2016 ini di kota masing-masing. Selanjutnya, pada periode kedua, Daihatsu juga telah menyerahkan unit rekondisi Xenia kepada pemenang berturut-turut di Bandar Lampung dan Medan pada 26 dan 27 Oktober 2016.

Pada Kamis, 3 November 2016, bertempat di outlet Daihatsu Malalayang Manado, Daihatsu menyerahkan 1 (satu) unit Xenia Setia kepada pemenang yang berasal dari wilayah Indonesia Bagian Timur (IBT). Dia adalah Rudy Palar. Pria asal Malalayang, Sulawesi Utara, ini sudah 9 tahun menggunakan Xenia yang setia menemaninya.

Xenia milik Rudy telah menempuh jarak sepanjang 212.262 KM. Xenia keluaran tahun 2006 Tipe Xi VVTi berwarna aqua blue dengan manual transmission miliknya tersebut merupakan kendaraan yang ia dan keluarganya gunakan untuk menempuh perjalanan dari perbatasan Minahasa Selatan menuju Kabupaten Bolaang Mongondow sepanjang 100 KM hampir setiap harinya.

Sebagai pensiunan dari BUMN di bidang perbankan, Rudy juga menggunakan Xenia miliknya tersebut untuk melakukan perjalanan dari Malalayang menuju Gorontalo sepanjang ± 400 KM pada liburan pertengahan tahun lalu. Gene Palar, anak dari Rudy, mengaku bahwa dalam perjalanan tersebut, Xenia milik ayahnya hanya mengisi bensin sebanyak dua kali sampai tiba kembali di rumah. Gene mengatakan, selain hemat BBM, Xenia miliknya tersebut juga nyaman ditumpangi oleh lima anggota keluarganya saat melakukan perjalanan.

Selain itu, Gene sangat terbantu dengan pelayanan bengkel Daihatsu yang ramah, cepat, dan memiliki berbagai fasilitas yang bagus. Pemuda yang berprofesi sebagai pendeta tersebut juga merasa nyaman dengan adanya layanan booking saat akan melakukan service berkala di bengkel resmi Daihatsu.

Xenia milik Rudy telah direkondisi oleh tim Technical Service Division Daihatsu yang bekerja sama dengan Bengkel Resmi Daihatsu Malalayang Manado selama tiga bulan. Pengerjaannya meliputi bagian engine, chassis, drive train, interior, exterior, material, painting hingga accessories.

“Selamat kepada pemenang yang terpilih. Program ini menjadi bukti konsistensi Daihatsu dalam mengapresiasi pengguna setia Xenia. Xenia memang kendaraan keluarga yang setia untuk masyarakat Indonesia,” ujar Amelia Tjandra, Marketing Director PT ADM.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *