Bosch Indonesia Luncurkan Clear Advantage Wiper Flat-Blade

bosch_photo-02

Curah hujan di Indonesia saat ini memasuki fase dengan intensitas yang sangat tinggi. Curah hujan yang tinggi otomatis mengurangi visibilitas pengendara mobil terutama saat hujan deras. Atas dasar itu Bosch Indonesia melalui Divisi Automotive Aftermarket (AA) baru-baru ini meluncurkan wiper flat-blade terbarunya, yakni Bosch Clear Advantage Wiper flat-blade yang menghadapi kondisi hujan sangat deras.

bosch_photo-01

“Jarak penglihatan pengemudi yang terbatas saat berkendara bisa berakibat fatal. Sekitar 70% kecelakaan terjadi karena berkurangnya visibilitas pengemudi. Bosch Clear Advantage Wiper flat-blade terbaru kami mampu menyapu air lebih merata di seluruh bagian kaca depan mobil,” ungkap Griselda Iwandi, Marketing Manager of Bosch Automotive Aftermarket, Indonesia dalam keterangan resminya.

Bosch Clear Advantage Wiper Flat-Blade memiliki teknologi yang menggabungkan pegas baja tunggal dan formulasi karet terbaik sehingga memungkinkan wiper ini memberi tekanan yang merata ke seluruh kaca depan mobil. Teknologi ini juga mampu membuat gerakan wiper menjadi lebih halus dan lebih bersih jika dibandingkan dengan merk kompetitor.

Bosch Clear Advantage Wiper Flat-Blade juga didesain khusus untuk iklim tropis dan tetap memberikan performa yang optimal bahkan setelah 200.000 siklus menyeka. Saat ini produk Bosch Clear Advantage Wiper telah tersedia di seluruh dealer resmi Bosch di Indonesia dan berbagai dan situs belanja online Lazada.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *