Studio Bike Indonesia APM Norton Motorcycles

img_20161020_213822_resize

Lesunya yang melanda industri otomotif Tanah Air rupanya tidak menjadi halangan bagi PT Studio Bike Indonesia untuk memasukkan sepeda motor legendaris asal Inggris yakni Norton Motorcycles. Peresmian kehadiran Norton di Indonesia diumumkan langsung oleh President Director PT Studio Bike Indonesia pada Kamis malam (20/10/2016) di bilangan Pondok Indah Jakarta.

Dalam acara peresmian yang dihadiri oleh Indro Warkop, selaku brand ambassador Norton, PT Studio Bike Indonesia hanya membawa tiga dari lima varian motor yang ada. Ketiganya adalah Norton Commando 961 Sport, Norton Commando 961 Cafe Racer, dan Norton Domminator SS yang merupakan varian tertinggi dan terbatas hanya 200 unit di dunia.

img_20161020_202515_resize

“Malam ini sangat spesial untuk PT Studio Bike Indonesia, Kami hadir sebagai Agen pemegang merek Norton di Indonesia, setelah ditunjuk oleh Norton Motorcycles bermarkas di Donington UK,” kata Muhhamad Shafiq, President Director PT Studio Bike Indonesia.

Sebagai importir dan main dealer Norton di Indonesia. PT Studio Motor Indonesia menjamin seluruh layanan dengan menjalankan konsep 3S 1 G (sales, service, spare part) dan garansi pembelian kembali terhitung sampai 5 tahun.

“Sebelumnya saya sudah menjalankan Norton di Singapura. Untuk kedepannya layanan aftersales akan dapat bantuan dari Singapura. Pastinya konsumen tidak perlu ragu malasah aftersales service-nya,” tambah Direktur asal Malaysia ini.

Berminat memiliki motor Norton ? Langsung sambangi PT Studio Bike Indonesia di Jalan Banjasari 1 no 14B (Ring Road Simatupang), Jakarta Selatan 12430, Telepon: (021) 2765-1135, E-mail: admin@studiobike.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *