POMA 2016 berhasil bukukan Rp. 288 milyar selama 5 hari pameran

poma-01

Antusiasme Pengunjung di hari terakhir Pameran otomotif Makassar sangat terasa, disamping ragam acara puncak yang menyuguhkan berbagai pilihan yang dapat di nikmati bersama oleh Keluarga. Tak ketinggalan program dan penawaran dari peserta yang semakin mendekati penutupan semakin memberikan keuntungan berlipat bagi pengunjung yang bertransaksi di pameran. 

Di hari terakhir pelaksanaan Pameran Otomotif Makassar, tercatat beberapa kompetisi baik di area indoor, outdoor dan offroad memasuki masa Final, keseruan terlihat di area Offroad karean selain hari ini menjadi momentum berkumpulnya 200 lebih offroader se sulawesi dalam ajang Kumpul Jeep, juga menampilkan para finalis-finalis yang unjuk gigi dalam ajang Mud Racing dan Mud Bugger, sementara masih di area offroad dari Motorcross juga berlangsung Enduro race.

Disamping itu, tak ketinggalan program lomba mewarnai yang diperuntukkan untuk anak-anak para peserta lomba, sementara istri-istri mengikuti contest membuat nasi goreng ala offroader. Program ini tentunya menjadikan ajang Offroad disetiap kali penyelenggaraan POMA sebagai wadah berkumpul dan bersilaturahmi antar peserta.

Sementara di area outdoor, deretan Jeep custom dan modif ikut serta dalam ajang Jeep Contest, di suguhkan dengan apik bersama dengan lomba battle dance.

Pengumuman POMA AWARD 2016

unnamed-5Di hari terakhir pelaksanaan Pameran Otomotif Makassar 2016, menjelang penutupan PT. Dyandra Promosindo mengumumkan beberapa pemenang dalam ajang POMA AWARD, beberapa kategori seperti Favorite Booth, Favorite Car, Best selling Program, Best Booth Activity, Best, Best Car Display, supporting industri diumumkan secara langsung didepan pengunjung POMA di Celebes Convention Center (CCC).

Di Kategori Pemenang Favorite Booth Yang dipilih berdasarkan Visitor Choice dari Quesioner yang telah bagikan sejak pembukaan pameran tercatat dalah :

  • Favorite Stand (Visitor Choice) Honda > 300m2, Mitsubishi Motors >200 m2, Tata Motors > 150 m2 dan Toyota > 100 m2
  • Best Selling Program : Honda,
  • Best booth activity  : Mitsubishi Motors
  • Favorite  Car : di kategori SUV pemenangnya adalah  Mitsubishi Motors
  • Favorite Car : di kategori low MPV adalah Toyota All New Sienta
  • Favorite  Car : di kategori MPV Mazda Biante
  • Favorite  Car : di kategori city Car All Nissan March
  • Best Car Display : Datsun

Sementara di deretan Commercial car, Pemenang Favorite Car di raih Oleh Tata Motors, Hino dan Mitsubishi Fuso.

Di deretan aksesoris, Juara Product Innovative di raih oleh No Doubt, sementara untuk Program Promo sales terbaik di raih oleh Auto Sound Gallery. Selain pengumuman awarding, di area outdoor juga berlangsung penerimaan hadiah untuk seluruh kategori lomba yang diperlombakan selama pameran berlangsung.

Sebagai salah satu Pameran Otomotif terbesar di Indonesia Timur dan terkhusus di area Makassar dan sekitarnya, Poma kembali menunjukan eksistensinya untuk terus maju menghadirkan kemasan pameran Otomotif yang dapat dinikmati semua kalangan. Poma tentunya bukan menjadi ajang penjualan saja, tapi juga menjadi sarana bersilaturahmi, saling berbagi dan memberikan inspirasi antar komunitas dan pelaku industri otomotif di Makasar.

Selama lima hari penyelenggaraan tercatat 37.983 pengunjung di POMA 2016. Hampir sebagian besar pengunjung adalah potential buyer yang tidak saja berasal dari Kota Makassar tapi juga dari luar Makassar.Selama pameran berlangsung jumlah transaksi yang kami catat mencapai angka Rp. 288.802.750.000  dengan jumlah unit terjual 954.

unnamed-6

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *