Aki Delkor® Raih Penghargaan KSA 11 Tahun Berturut-turut

foto-2

Johnson Controls, pembuat baterai otomotif terbesar di Korea dengan merk Delkor® baru-baru ini mendapatkan penghargaan tertinggi untuk kualitas dari Asosiasi Standar Korea (KSA). Tidak tanggung-tanggung, pada tahun ini merupakan tahun k-11 secara berturut-turut Johnson Controls terdaftar dalam Korea Standard Quality Excellence Index (KS-QEI).

“Johnson Controls memiliki proses kontrol kualitas yang menyeluruh untuk memastikan konsistensi dalam memproduksi baterai otomotif terbaik untuk berbagai kendaraan. Kami bangga atas kerja keras dan dedikasi kami, sehingga mendapatkan pengakuan dari KSA, organisasi terkemuka untuk standar dan kualitas selama 11 tahun berturut-turut,” kata Frederick Lim, Vice President dan General Manager Asia Pacific, Johnson Controls Power Solutions.

foto-1

Delkor® Battery yang diprodksi oleh Johnson Controls di Korea Selatan, telah menyalurkan aki jenis MF (aki kering) ke seluruh wilayah Asia Pasifik, termasuk Australia, Jepang, Taiwan, Malaysia, Indonesia, Vietnam, Filipina, Kamboja, Korea dan Timur Tengah.

Perusahaan ini juga menjadi yang pertama di Korea dalam memperbaiki desain ergonomi pada pegangan baterai dengan memperkenalkan solusi terintegrasi yang sejajar pada permukaan atas. Ini memungkinkan instalasi baterai pada kendaraan lebih mudah bagi konsumen.

Johnson Controls Delkor saat ini beroperasi di dua fasilitas di Gumi dan mempekerjakan lebih dari 400 orang. Aki Delkor sendiri telah hadir di Indonesia sejak tahun 2004, dan sejak saat itu sudah menjadi salah satu produk penting di industri otomotif.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *