Deklarasi TACI Bangka Chapter

deklarasi-taci-chapter-bangka-01

Pengguna Toyota Avanza yang tergabung dalam Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) kian hari semakin bertambah. Pertambahan tersebut ditandai dengan dideklarasikannya TACI Chapter Bangka pada Sabtu (01/10/2016), di Citraland Botanical City, Pangkal Pinang.

Deklarasi ini dihadiri oleh member TACI di Bangka yang kini berjumlah 30 orang serta perwakilan sponsor dan klub setempat seperti: Citraland Botanical City Pangkal Pinang, PT Gudang Garam Tbk.

Toyota Kijang Club Indonesia (TKCI), CR-V Club Indonesia, Black Car Community (BCC), Karimun Club, Ertiga Club Indonesia (ERCI), Honda Maestro Club (HMRC), Bangka Yaris Community (BYC), dan Forum Komunikasi Komunitas Mobil (FKKM).

Yoyok, Ketua TACI chapter Bangka menjelaskan, “Tujuan dari pendeklarasian ini adalah agar TACI di wilayah ini semakin berkembang dan memperkenalkan bahwa TACI ada di kota Bangka.”

Sementara Riyan Rahadiansyah, Sekjen TACI yang turut hadir dalam deklarasi yang turut didukung GT Radial mengatakan, “Saya sangat senang dan bangga TACI ada di kota Bangka untuk memeriahkan kancah dunia otomotif, semoga Chapter TACI yang kesebelas di Indonesia ini dapat terus berkembang, tetap solid, dan kompak serta dapat bermanfaat kepada masyarakat sekitar dan menjadi salah satu pelopor keselamatan di jalan raya sesuai dengan semboyan TACI yaitu Driving With Manners.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *