Misi Sosial Warnai ‘ALTIC Baturraden Journey’

penanaman-bibit-pohon-damar-bersama-perhutani

Sepekan lalu tepatnya pada tanggal 24-25 September 2016, Altis Indonesia Community (ALTIC) mengadakan touring sekaligus bakti sosial bertajuk ‘Altic Baturaden Journey’ di kawasan wisata Baturaden, Jawa Tengah. .

Toring yang diikuti oleh 79 mobil ini diisi dengan bakti sosial berupa: donasi bibit cengkeh kepada petani pra sejahtera, sepatu boot sebagai persiapan penanggulangan kebakaran hutan, dan penanaman bibit pohon di Kebun Raya Baturraden. Kegiatan ini bekerjasama dengan Perhutani Banyumas Timur Purwokerto.

penyerahan-donasi-bibit-kepada-petani-kurang-mampu

“Kegiatan touring ini bertujuan mengajak para member & keluarganya untuk menemukan hal-hal baru, dan lebih peduli terhadap isu sosial. ALTIC ingin menjadi lebih dari sekedar komunitas dan memiliki semangat Let’s Go Beyond ” Ujar Chairul Fachry selaku Ketua Umum ALTIC.

Sebagai puncak rangkaian acara, ALTIC mengadakan peresmian chapter baru yakni ALTIC chapter Barlingmascakeb (Banjarnegara, Purbalingga, Banyumas, Cilacap, Kebumen).

Suksesnya ALTIC Baturaden Journey tidak lepas dari dukungan sejumlah sponsor antara lain: PT. TOYOTA ASTRA MOTOR, GT Radial, Prestone, Pertamina Lubricants, Garda Oto, Astra Credit Company, NGK, Ferrox, dan lain-lain.

foto-bersama-pengpus-dan-pengda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *