TeRuCI Rayakan HUT Ke-9 dengan Bakti Sosial

img_4663

Pada 24–25 September 2016 lalu Terios Rush Club Indonesia (TeRuCI) merayakan hari jadinya yang ke-9 tahun di Indramayu dan Cirebon. Dalam perayaan ini TeRuCI mengadakan bakti sosial dengan melakukan penanaman benih mangrove di Karangsong, Indramayu dan santunan ke panti jompo di Cirebon.

“Kita berdiri pada 8 September 2015, namun baru sempat kita rayakan 24-25 September lalu. Dalam perayaan ulang tahun ke 9 TeRuCI sangat konsen pada pelestarian lingkungan dan sosial. Maka kami mengajak para member melakukan penanaman mangrove di Karangsong, Indramayu dan donasi Panti Jompo di Cirebon,” papar Ketua Umum TeRuCI, Frenni Adams.

img_4880

Dengan didukung penuh oleh PT Toyota Astra Motor, PT Bridgestone Tyres Indonesia, Pertamina Lubicants dan Pertamax kegiatan penanaman mangrove yang merupakan pelestarian lingkungan yang berfungsi untuk menjaga garis pantai agar tetap stabil dan sebagai kawasan penyangga proses rembasan air laut ke darat.

Malam perayaan ulang tahun TeRuCI ke 9 terpusat di Hotel Aston Cirebon dengan penuh kesederhanaan hanya dengan melakukan pemotongan tumpeng yang di lakukan oleh ketua umum TeRuCI dan diberikan kepada para pendiri TeRuCI. Kemudian dalam kesempatan ini juga TeRuCI melakukan simbolis santunan kepada Panti Jompo Yayasan As-Salam Cirebon.

Tidak kurang dari 217 premium member TeRuCI dari berbagai chapter di Jawa dan Sumatera ikut serta membawa keluarganya dalam kegiatan ini. Selain kegiatan bakti sosial mereka juga berwisata ke Kampung Batik trusmi dan Keraton Kasepuhan, serta menikmati hidangan khas Kota Cirebon.

Melalui kegiatan perayaan HUT ke-9 ini, TeRuCI berharap akan dapat mempererat tali persaudaraan di antara para member sehingga dapat terus bermanfaatbagi sesama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *