Deny dan Akta Sabet ‘The King Jazz & Brio Tuning Contest 2016’

jazz-brio-tuning-contest-2016_089

Persaingan ketat antar 20 peserta Honda Jazz and Brio Tuning Contest (JBTC) 2016 akhirnya resmi berakhir, usai PT Honda Prospect Motor (HPM) mendaulat Deny Kristianto dan Akta Kusuma sebagai The King of Honda Jazz and Brio Tuning Contest (JBTC) pada Sabtu (01/10/2016) di mal Taman Anggrek, Jakarta Barat.

Lima orang tim juri yang berasal dari media nasional yang piawai di bidang otomotif dan modifikasi memberi penilaian dengan tujuh variabel kepada para peserta, yaitu modifikasi cat, modifikasi velg dan ban (termasuk sistemnya), modifikasi body kit, modifikasi interior, modifikasi eksterior, modifikasi audio dan modifikasi mesin.

Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director HPM mengatakan peserta JBTC tahun ini sangat baik dan bersaing sangat ketat.

“Selamat kepada para peserta yang telah meraih gelar King of Jazz ke-11 dan King of Brio ke-2. Seluruh peserta tahun ini telah menunjukan berbagai hal positif dari segi kreativitas maupun kualitas,” kata Jonfis.

Selain piala dan piagam, masing-masing pemenang juga mendapatkan uang tunai. Untuk kategori The King masing-masing mendapatkan Rp 50 juta, runner up pertama menerima Rp 40 juta, dan Rp 30 juta untuk runner up kedua.

One thought on “Deny dan Akta Sabet ‘The King Jazz & Brio Tuning Contest 2016’

  1. […] Honda Prospect Motor secara resmi mengumumnkan Deny Kristanto dan Akta Kusuma sebagai The King of Honda Jazz and Brio Tuning Contest (JBTC) 2016 di Jakarta. Keduanya berhasil menjadi yang terbaik dari total 20 kontestan JBTC 2016. Selain mereka […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *