Ban Yokohama Advan Fleva V701 Resmi Diluncurkan

img_20160929_122156_39cs

Setelah diuji oleh Reza Mahendra dengan VW Scirocco R, Levy Perwiro dengan BMW Z3 milik, dan Alinka Hardianti dengan Mercedes-Benz CLA 200, sejak tanggal 27 Agusutus lalu, pada Kamis (29/09/2016) Yokohama Indonesia akhirnya resmi meluncurkan Ban Yokohama Advan Fleva V701 di Jakarta.

Yokohama Advan Fleva V701 hadir dalam 43 ukuran mulai dari ring 15 inchi – 20 inchi. Ban ini hadir dengan 5 fitur unggulan yakni: Emotional Handling, Extreme Wet Grip, Low Noise Sport Tyre, Cool & Attractive Design. Dengan kata lain, Yokohama Advan Fleva V701 harian berkarakter sporty yang memberikan grip maksimal dalam kondisi basah maupun kering dengan tingkat kebisingan rendah serta harga lebih terjangkau.

Tejo Andriastono, Marketing Manager YHI Indonesia, mengatakan kedepannya, produk terbaru ini diharapkan dapat menjadi pilihan ban high performance yang tepat bagi para pemilik mobil di Indonesia.

“Dengan beragam pilihan dimensi ukuran, ban ini dapat menjadi pendukung performa mobil dengan formula desain yang sporti, sehingga mobil menjadi lebih ‘fun-to-drive’. Baik dengan pola berkendara yang agresif maupun normal,” terang Tejo.

img_20160929_130324

Sementara untuk harganya sendiri Ban Yokohama Advan Fleva V701 ini dipasarkan dengan harga relatif lebih terjangkau dibandingkan kakaknya yaitu Advan Sport V105, yakni pada kisaran Rp 1 jutaan hingga Rp 3 jutaan.

Berikut ini adalah testimoni dari para penguji Ban Yokohama Advan Fleva V701.

“Yang saya rasakan selama melakukan pengetesan, ban terasa empuk dan dapat mencengkram ke aspal dengan maksimal. Beberapa kali aku melaju dalam kecepatan tinggi saat hujan, sangat terasa ban mampu mengurai genangan air dengan optimal. Dan setelah diperhatikan untuk ban dengan lingkar besar dan tapak yang lebar, Advan Fleva V701 tetap dapat mengakomodir efesiensi BBM dengan baik,” ujar Alinka yang berprofesi sebagai peslalom wanita andalan Toyota Team Indonesia.

“BMW Z3 saya menggunakan soft top yang pastinya akan terdengar dengan jelas jika gesekan ban terdengar berisik. Yokohama Advan Fleva V701 berhasil memberikan pembuktian mengenai low noise karena tidak terdengar suara yang mendengung. Saat menikung dengan kondisi jalan yang basah, ban tetap mencengkram dengan baik sehingga tidak terjadi efek aquaplaning yang disebabkan genangan air,” ungkap Levi, seorang wirausahawan muda.

img_20160929_133948

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *