15 Kota Sambut Peluncuran Suzuki New SX4 S-CROSS

Reglaunch-1

Setelah resmi diluncurkan pada pembukaan GIIIAS 2016 pada 11 Agustus lalu, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) menggelar peluncuran New SX4 S-CROSS kepada masyarakat di 15 kota besar di Indonesia. Acara ini untuk memperkenalkan New SX4 S-CROSS agar lebih dekat kepada para pecintanya.

New SX4 S-CROSS mendapat antusiasme masyarakat yang sangat baik, berdasarkan data penjualan di GIIAS 2016, produk baru Suzuki ini berhasil berkontribusi sebesar 12% dari total penjualan produk kendaraan Suzuki. Hasil yang baik ini menempatkan posisi produk crossover tersebut diposisi kedua setelah penjualan New Ertiga.

“Suzuki New SX4 S-CROSS mendapat antusiasme yang tinggi. Untuk itu kami menghadirkan New SX4 S-Cross lebih dekat melalui peluncuran di 15 kota besar di Indonesia. Diharapkan dengan peluncuran di berbagai daerah, kendaraan ini akan menjadi pilihan baru bagi masyarakat Indonesia,” terang Donny Saputra, Marketing Director PT. SIS dalam siaran pers hari ini.

Crossover Suzuki New SX4 S-CROSS hadir dengan beragam fitur yang mengutamakan fungsionalitas, performa berkendara, dan efisiensi bahan bakar. Fitur baru meliputi : cruise control, audio system canggih dengan monitor 7 inci, HID headlamp dan paddle shift di steering wheel untuk pengalaman mengemudi yang menyenangkan. Kenyamanan New SX4 S-Cross yang hadir dengan 2 varian transmisi semakin bertambah dengan fitur auto rain-sensing wiper dan auto headlamps.

Saat ini New SX4 S-CROSS telah resmi menyapa para konsumen di 10 kota besar di Indonesia yaitu: Yogyakarta, Pekanbaru, Makassar, Semarang, Bali, Surabaya, Palembang, Batam, Medan, dan Banjarmasin. Selanjutnya New SX4 S-Cross akan yang dijual OTR Jakarta mulai Rp 246,9 juta ini segera hadir di Bandung, Cirebon, Balikpapan, Lampung, dan Padang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *