Video Himalayan Odyssey 2016 versi VLOG

RE Camera

Inilah VLOG Stephen Langitan saat mengikuti adventure touring Himalayan Odyssey 2016 yang diselenggarakan oleh perusahaan sepeda motor Royal Enfield asal India pada bulan Juli lalu. Video berdurasi 59 menit ini adalah cuplikan-cuplikan dari perjalanan selama 10 (sepuluh) hari selama kami berada di kawasan pegunungan Himalaya di India bagian utara, dan direkam dengan gaya vlog yang lagi ngetrend saat ini. 

Terima kasih banyak kepada ROYAL ENFIELD, perusahaan dibawah payung EICHER Ltd. yang sudah menyediakan akomodasi perjalanan serta sepeda motor motor terbaru Royal Enfied Himalayan yang sudah kami jajal habis-habisan selama di pegunungan Himalaya. Ternyata motor RE Himalayan 410cc tersebut memang benar-benar tangguh, bahkan terbukti handal dan nyaman (peace of mind).

Terima kasih juga kami sampaikan kepada beberapa merek gear & apparel dalam negeri yang ikut menyediakan beberapa produk handalnya dan dipakai menemani perjalanan kami selama ajang touring adventure Himalayan Odyssey 2016, yaitu merek KYT (untuk helm), CONTIN (untuk jaket and pants 4 musim), 7GEAR (untuk tankbag enduro), dan RESPIRO (untuk dufflebag waterproof).

Rangkaian video yang lebih lengkap dapat dilihat melalui channel youtube VideoMotoBikerz dan VLOG yang anda lihat dihalaman ini hanya merupakan ringkasan saja tapi lumayan panjang.. hehehe.. :-).

One thought on “Video Himalayan Odyssey 2016 versi VLOG

  1. Mantap…Surantap….

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *