GIIAS 2016: Honda Big Bike mencuri perhatian pengunjung

RE Camera

PT Astra Honda Motor (AHM) ikut hadir meramaikan ajang pameran The World Auto Show Class “Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS 2016)” pada tanggal 11 – 21 Agustus 2016 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Serpong Tangerang. Dalam kunjungan StephenLangitan.com ke booth Honda Big Bike yang berada di Hall 1 tampak suasananya sangat ramai sehingga kami hanya bisa mengambil foto dari jauh. 

Motor terbaru All New Honda CBR250RR yang disandingkan Honda RC213V-S yang dikenal sebagai motor versi jalan raya tunggangan-nya Marc Marquez dan Dani Pedrosa menjadi pusat perhatian para pengunjung. Sementara itu jajaran big bike Honda yang lainnya seperti CBR 1000RR, CBR500R, CB650F, CB500F dan CB500X juga tak kalah ramai diperhatikan oleh para pengunjung sambil bertanya kepada petugas termasuk kepada SPG-nya yang cantik-cantik.

Dalam pameran GIIAS 2016 ini, pecinta sepeda motor sport dapat mendaftarkan diri untuk memesan motor sport terbaru All New Honda CBR250RR yang belum lama diperkenalkan perdana di dunia. Kita ketahui bahwa All New Honda CBR250RR mengusung konsep berkendara dengan maneuver yang menyenangkan.

All New Honda CBR250RR ini diyakini akan menorehkan standar baru sepeda motor premium di Indonesia sebab  motor ini telah dikembangkan dengan filosofi “Total Control” sebagai motor supersport terbaik di kelasnya yang sangat mudah dikendarai dan mampu mampu menghadirkan pengalaman berkendara yang menyenangkan setiap saat.

Dari sisi styling, All New Honda CBR250RR dikembangkan dengan tema “Speed Shape” yang mendukung kemudahan saat bermanuver dengan desain yang ringan, berfungsi seoptimal mungkin dan berperforma tinggi. Keindahan desain dari model ini memberikan sensasi berkendara yang mengagumkan bahkan sebelum dikendarai.

Bagi mereka yang ingin mencicipi motor premium Honda Big Bike dapat merasakan langsung sensasi mengendarai big bike Honda CB500X dan CB650F pada sesi test ride di area outdoor riding test Honda.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *