Cara Mudah Intip Pemasangan Kaca Film V-KOOL

IMG_6153

Di ajang GIIAS 2016 beragam produsen menampilkan produk dan teknologi yang diterapkannya. Termasuk PT V-KOOL Indo Lestari yang hadir dengan menampilkan teknologi virtual reality untuk para pengunjung GIIAS 2016. Teknologi 3D Virtual Reality dari V-KOOL diperkenalkan kepada pengunjung untuk ‘mengintip’ cara pemasangan kaca film V-KOOL, namun setelah GIIAS 2016 dimanakah calon konsumen bisa menikmati fasilitas ini ?

Ditemui menjelang penutupan GIIAS 2016 pada Sabtu (20/08) yang lalu, Sondhi, selaku Marketing Staff PT V-KOOL Indo Lestari menjelaskan bahwa ‘Teknologi superior V-KOOL’ masih bisa dirasakan di Flagship Store V-KOOL di Jakarta. “Alat ini tetap tersedia dan bisa dijumpai calon konsumen di flagship store V-KOOL yang beralamat di The Central 88 Jl. Trembesi Blok D3 No.817, Jakarta Pusat,” terangnya kepada OTOSL.

IMG_6157

Sondhi juga menambahkan selain di flagship store, alat ini juga akan ada di kantor pusat V-KOOL yang berlokasi di Jalan Gunung Sahari, Jakarta,dan di outlet V-KOOL Bandung. “Tidak cuma di flagship saja, tapi juga tersedia di kantor pusat V-KOOL dan dalam waktu dekat akan hadir di outlet V-KOOL Bandung,” imbuh Sondhi.

Unit 3D Virtual Reality V-KOOL Experience merupakan cara canggih dari V-KOOL memperkenalkan rangkaian teknologi kaca film berlapis emas kepada masyarakat luas. Melalui alat ini konsumen akan masuk ke dunia maya secara menyeluruh melalui kacamata pintar tersebut.

OTOSL sempat mencoba alat ini, di dalamnya OTOSL melihat sebuah film berdurasi sekitar 4 menit yang menampilkan cerita seorang konsumen yang tidak puas dengan kaca film bawaan mobil barunya. Lalu konsumen tersebut mengajak kita mengikuti perjalanannya ke sebuah outlet kaca film, dan memasang V-KOOL.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *