Lexus di GIIAS 2016 mendapat sambutan yang baik dari para pecinta otomotif

S †

Kehadiran Lexus di Gaikindo Indonesia International Auto Show 2016 mendapat sambutan yang baik dari para pecinta otomotif termasuk media online StephenLangitan.com. Lexus pun memborong berbagai penghargaan di acara ini. Penampilan booth yang elegan, pelayanan yang ramah, kehadiran dua kendaraan konsep, sampai pergelaran parade busana nasional yang dibawakan Puteri Indonesia 2016 menjadi kejutan dan nilai tambah pada acara GIIAS 2016.

“Kami bersyukur melihat antusiasme pengunjung yang menyempatkan datang dan melihat langsung partisipasi Lexus di GIIAS 2016. Dua mobil konsep Lexus yaitu Lexus LF-FC dan Lexus RC F GT3 seperti magnet bagi para pengunjung,” ujar Adrian Tirtadjaja, General Manager Lexus Indonesia. Mobil konsep Lexus LF-FC (Lexus Future-Fuel Cell) dinobatkan sebagai “Best Concept Car” versi WOW Product Award dari MarkPlus Inc.

Lexus LF-FC merupakan sedan empat pintu masa depan dengan keunggulan teknologi fuel cell yang menghasilkan penggunaan energi efisiensi tinggi dan bebas emisi. Hal ini terkait dengan komitmen Lexus untuk menciptakan kendaraan ramah lingkungan serta menginspirasi pelaku otomotif dunia untuk bersama-sama bergerak menuju kendaraan ramah lingkungan.

Pengunjung booth Lexus juga dimanjakan oleh hospitality yang tinggi ala Lexus Indonesia di dalam lounge Lexus yang kental akan akulturasi budaya Indonesia-Jepang. Musik yang tenang, hamparan putting green golf, serta nuansa interior khas Indonesia seperti aksen batik Kawung menambah kecantikan lounge Lexus yang seperti oase di tengah hiruk-pikuk pameran otomotif. Lexus Indonesia mendapatkan penghargaan “1st Winner of Favorite Booth GIIAS 2016 in Premium Category”.

Ditambah lagi dengan parade kostum nasional “The Chronicle of Borobudur” yang dibawakan oleh Puteri Indonesia 2016 Kezia Roslin Cikita Warouw, “The Tale of Siger Crown” yang dikenakan Puteri Indonesia Lingkungan Hidup 2016 Felicia Hwang, dan “The Mystical Toraja” yang dikenakan oleh Puteri Pariwisata 2016 Intan Aletrino dalam memperingati Hari Kemerdekaan RI 17 Agustus lalu, turut menambah nuansa kemewahan dan semarak GIIAS 2016.

Ketiga kostum tersebut telah mendapatkan penghargaan di kontes-kontes kecantikan tingkat internasional. “Lexus Indonesia ingin menginspirasi para pelaku otomotif di Indonesia untuk turut serta melestarikan dan memperkenalkan budaya Indonesia di mata dunia,” ujar Adrian.

Melalui tema Visionary Anticipation, Lexus Indonesia merefleksikan perpaduan teknologi masa depan dan pelayanan yang berbudaya tinggi di GIIAS 2016. Sejalan dengan hal tersebut, Lexus juga diberikan penghargaan “Best in Brand Story” versi WOW Product Award dari MarkPlus Inc.

Pelayanan Lebih Baik Kedepannya

Selama GIIAS 2016 berlangsung terdapat 190 unit kendaraan yang terpesan. Lexus RX (medium luxury SUV) yang merupakan pioneer luxury crossover di dunia telah terpesan sebanyak 106 unit. Lexus NX (compact luxury SUV) terpesan sebanyak 42 unit. Lexus LX (flagship SUV) terpesan sebanyak 37 unit.

“Terima kasih kepada seluruh pihak atas kepercayaan dan dukungan kepada Lexus Indonesia. Respon yang sangat baik ini merupakan tantangan tersendiri bagi kami untuk memperbaiki diri sehingga dapat memberikan pelayanan yang lebih baik lagi,” ujar Adrian.

Menurut Adrian, pencapaian ini tidak akan terjadi tanpa dukungan dari pelanggan dan rekan media yang senantiasa menyampaikan informasi mengenai produk dan layanan Lexus kepada masyarakat luas. Untuk itu, Lexus Indonesia menerima semua bentuk masukkan yang dapat disampaikan melalui call center 24 jam Lexus Concierge Center 021-390 9999, juga dapat melalau website Lexus Indonesia demi pelayanan yang lebih baik lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *