GIIAS 2016: Daihatsu Tampilkan 2 Unit Japan Domestic Model

IF

Sebagai spesialis pembuat mobil kompak (compact car) Daihatsu selalu mengembangkan kendaraan hemat energi dan ramah lingkungan sesuai trend otomotif masa depan. Pada ajang bergengsi Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016, Daihatsu konsisten menampilkan unit CBU Jepang yang bertujuan untuk memperkenalkan inisiatif Daihatsu dalam mendukung gaya hidup yang sesuai dengan perkembangan zaman dan teknologi. Daihatsu membawa dua unit Japan Domestic Model yaitu Cast Sport, dan Copen Cero.

IFCast Sport hadir panjang 3.395 mm dengan mesin 660 cc turbo tiga silinder, dan CVT transmission. Dengan bagian aero yang dibuat secara khusus untuk menampilkan kesan roda dan interior yang sporty. Suspensi yang sporty menghasilkan kestabilan saat bermanuver di jalan raya. Dilengkapi dengan stir MOMO & paddle shift akan memudahkan pengemudi saat berkendara di jalan raya. Mengusung mesin 3 silinder 600 cc turbo, serta menggunakan platform Front Engine Front Drive (FF) ini lincah untuk digunakan sehari-hari.

IFCopen Cero hadir dengan panjang 3.395 mm dengan mesin 660 cc turbo tiga silinder, dan manual transmission. Copen Cero hadir dengan performa dan stabilitas yang baik dengan D Frame, panel body menggunakan material resin dan kesenyapan suara yang baik. Copen Cero hadir dengan gaya seperti tetesan air yang bergerak sangat cepat dengan mesin 3 silinder 600 cc turbo.

“Sebagai produsen mobil kompak terkemuka, Daihatsu ingin menunjukkan banyak model-model menarik yang dibuat Daihatsu. Walaupun dijual di Jepang, kami ingin masyarakat Indonesia bisa melihat keunikan model Daihatsu tersebut di ajang GIIAS 2016 ini,” ujar Pradipto Sugondo, Executive Officer Research and Development PT Astra Daihatsu Motor.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *