GIIAS 2016: GT Radial Tampilkan Ban Kebanggaan Produksi Indonesia

IMG_4864

PT Gajah Tunggal Tbk, produsen ban terbesar di Asia Tenggara dengan merek andalannya GT Radial ikut serta meramaikan pameran mobil terbesar di Indonesia, GIIAS 2016. Dalam ajang ini Stand GT Radial masih menempati lokasi yang di Prefunction 11 antara Hall 5 & 6, ICE BSD.

Mengusung tema “I LOVE GT RADIAL” Gajah Tunggal menampilkan rangkaian ban produksi Indonesia seperti GT Radial Champiro Series, serta produk terbaru andalannya yaitu Champiro GTX Pro yang merupakan ban High Performance generasi terbaru pengganti GT Radial Champiro HPX. GT Radial juga menghadirkan ban bagi pengguna kendaraan GT Radial Savero Komodo M/T, Savero Komodo M/T Plus, dan Savero Komodo Extreme yang menjadi pilihan utama para off-roader tangguh Indonesia dan mancanegara.

IMG_20160810_154824

Selain menampilkan produk ban terbaik, booth GT Radial juga memamerkan velg bisa didapat dengan harga khusus jika konsumen membeli paket pembelian ban GT Radial. Ada pula foto kontes berhadiah merchandise dan voucher belanja yang akan diberikan langsung setelah pengunjung mengupload fotonya ke media social GT Radial.

Jadi segera kunjungi stand GT RADIAL di ajang GIIAS 2016, ikuti berbagai kegiatan menarik yang ada, dan jadilah bagian penting dari pameran otomotif terbesar dan paling bergengsi di Indonesia ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *