GIIAS 2016: PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) mengusung tema Best Life Cycle Value

IMG_5694

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) berpartisipasi dalam ajang pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 menghadirkan sepuluh truk dan bus Mitsubishi Fuso dengan berbagai pengaplikasian bentuk karoseri multiguna, bertempat di Hall 3A, Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, sejak 11-21 Agustus 2016.

Booth Mitsubishi Fuso di GIIAS 2016 mengusung tema Best Life Cycle Value sebagai salah satu pilar layanan dari Andalan Bisnis Sejati. Best Life Cycle Value merupakan komitmen untuk memberikan produk terbaik kepada konsumen melalui 3 konsep yaitu Best Product Solution, Best Rear Body arrangement dan Best Value for Money.

Ketiga konsep tersebut diaplikasikan dengan mendisplay 10 unit kendaraan mewaliki semua varian dengan berbagai aplikasi rear body untuk aneka jenis usaha serta diperkuat dengan testimoni dari para konsumen yang sangat puas dan bisnisnya terus melaju dengan dukungan Mitsubishi Fuso.

Hisashi Ishimaki, President Director PT KTB, menjelaskan bahwa di pameran GIIAS 2016, semua varian yang dihadirkan menggambarkan fungsinya dalam proses pengembangan bisnis konsumen, yang berperan dalam memajukan aktivitas pembangunan di Indonesia.

“Pameran ini menjadi milestone kami untuk menuju penjualan satu juta unit kendaraan Colt Diesel di kelas light duty truck dalam waktu dekat. Jumlah tersebut menunjukkan populasi terbesar kendaraan niaga di Indonesia, yang telah memberikan kontribusinya dalam membangun Indonesia” ujar Ishimaki.

Dengan tema Best Life Cycle Value, Mitsubishi Fuso berkomitment menjadi yang terbaik dan terbesar serta tumbuh dan berkembang bersama memajukan Indonesia. Hingga saat ini populasi Colt Diesel di segmen light duty truck telah mencapai 984.125 unit, sehingga ambisi KTB dalam mencapai satu juta unit diharapkan dapat tercapai di awal tahun 2017 nanti. Sedangkan untuk keseluruhan kendaraan niaga Mitsubishi Fuso baik itu di kelas light duty truck (LDT), medium duty truck (MDT), dan heavy duty truck (HDT), populasinya telah lebih dari 1,2 juta unit.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *