Agenda Touring Himalayan Odyssey 2016

banner-lg-550

Jika tidak ada halangan, OTOSL.com | MotoBikerz.com melalui rider Stephen Langitan (SL) pekan depan mulai dari tanggal 12 Juli 2016 selama 14 hari kedepan akan mengikuti ajang touring international, yaitu Himalayan Odyssey 2016 yang dikenal sebagai salah satu event riding terbesar dari Royal Enfield dan merupakan perjalanan yang terberat di dunia.

Himalayan Odyssey 2016 mengajak para partisipan dari seluruh dunia, termasuk rider SL untuk melakukan perjalanan panjang ke medan tertinggi di dunia (kurang lebih 18,000+ kaki), serta medan-medan yang paling sulit di dunia dengan rute pada tebing-tebing di ketinggian gunung yang sangat menantang, dimana bernafas mungkin dapat menjadi hal yang sulit. Salah satu tujuannya adalah menuju Khardung La sebagai jalan tertinggi di dunia (18.380 feet).

1366x768_Image26

Edisi ke-13 Royal Enfield Himalayan Odyssey diselenggarakan mulai dari tanggal 9 Juli yang dimulai dari kota New Delhi. Namun kami hanya mengikuti pada leg 2 (tahap kedua) dimana berkendara sepeda motor dimulai dari Leh, dan seterusnya ke Hunder, Debring, Keylong, Kaza, Kalpa, Nurkanda, dan Chandigarh. Kemungkinan besar kami akan menggunakan sepeda motor terbaru Royal Enfield Himalayan yang belum hadir di Indonesia.

Perjalanan dengan sepeda motor alias touring adventure akan melintasi beberapa medan sulit dengan pemandangan gunung tinggi di sekitar gunung Himalaya dimana kami akan menempuh jarak lebih dari 1.500 Km. Himalaya telah menjadi kiblat untuk para pengendara sepeda motor sejak zaman dahulu, dan Royal Enfield Himalayan Odyssey telah menjadi pilihan perjalanan mereka untuk menaiki  gunung-gunung besar.

Setiap tahun, pengendara Royal Enfield dari seluruh dunia berkumpul dan beriringan sepanjang jalan menuju Khardung-La untuk merasakan salah satu perjalanan sepeda motor paling menakjubkan di dunia. Berikut ini adalah agenda perjalanan touring Himalayan Odyssey 2016 yang akan diikuti rider SL sebagai salah satu peserta dari negara Indonesia.

Jadwal Perjalanan

Artikel perjalanan touring adventure Himalayan Odyssey 2016 ini selanjutnya akan disajikan secara lengkap melalui media online MotoBikerz.com, serta social media:

  • Instagram: @steplangitan | @motobikerz
  • Twitter: @steplangitan | @MotoBikerz
  • Fans Page Facebook: StephenLangitan.com | MotoBikerz.com
  • Channel Youtube [videomotobikerz]

Silahkan follow atau subscribe untuk mendapatkan informasi terbaru atau update touring adventure Himalayan Odyssey 2016

VIDEO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *