Michelin Indonesia Resmikan Outlet Baru

IMG_0107

Dengan menjalin kemitraan dengan PT Tehnika Ina (Kamaz Station) yang berlokasi Jakarta Selatan, PT Michelin Indonesia hari ini (15/06/2016) secara resmi membuka outlet terbarunya guna memperluas jaringan layanan produk Michelin baik ban mobil dan ban motor.

Didukung layanan fast fit (bengkel cepat), toko retail ban yang bernama Kamaz Station dimiliki dan dikelola oleh PT Tehnika Ina ini mengedepankan prinsip Safety di segala aspek layanannya untuk memberikan keamanan tertinggi dalam berkendara.

IMG_0106

“Kami gembira dapat menjalin kerjasama dengan Kamaz Station, mitra kerja yang memiliki visi dan misi yang sama mengenai pentingnya standar keamanan tertinggi di jalan raya. Dalam kemitraan ini, Kamaz Station akan menjual produk ban Michelin untuk mobil dan motor, serta layanan bengkel cepat sesuai dengan standar dan spesifikasi yang telah disepakati,” kata Pascal Nouvellon, President Director PT Michelin Indonesia dalam sambutannya.

“Dengan pertumbuhan kendaraan di Indonesia cukup pesat, kami yakin dengan keseriusan dan kecermatan yang tinggi, Kamaz Station mampu memberikan kontribusi yang positif bagi pasar otomotif di Indonesia. Kami berharap ke depannya dapat menyediakan kebutuhan serta layanan produk ban dengan standar yang berkualitas”, jelas Chairman PT Tehnika Ina Andre Mirza.

IMG_0109

Bayu Surya, Sales Director for 2W PT Michelin Indonesia turut mengisi angin dalam Michelin Fill Up With Air 2016

Melalui kemitraan ini, konsumen yang datang ke Kamaz Station akan merasakan brand experience Michelin serta melihat pesan-pesan keselamatan berkendara yang terasa begitu kental ditampilkan baik secara visual, maupun dalam layanan mekanik hingga tenaga penjualnya. Bentuk layanan seperti ini, menurut Pascal, diharapkan dapat mengubah cara pandang masyarakat terhadap pentingnya memahami peran ban serta perilaku mengemudi yang benar untuk keselamatan berkendara.

Oleh karena itu, dalam acara peluncuran ini, PTMI juga mengadakan safety coaching clinic di Kamaz Station untuk konsumen mobil dan motor, serta memberikan layanan fasilitas gratis pengecekan tekanan dan kondisi ban atau dikenal dengan nama program Fill Up With Air (FUWA), serta pengisian nitrogen pada ban dengan tekanan yang sesuai rekomendasi pabrikan kendaraan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *