Suzuki Indonesia Tampil ‘All-Out’ di Jakarta Fair Kemayoran 2016

IMG_6314

Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Jakarta ke-489, Suzuki Indonesia tampil ‘All-Out’ di Jakarta Fair Kemayoran 2016. Dalam ajang PRJ yang berlangsung dari tanggal 10 Juni hingga 17 Juli 2016 ini PT. SIS menampilkan produk unggulan mulai dari mobil, motor, dan out board marine (mesin tempel kapal), serta beragam program penjualan dan hiburan yang menarik.

Menempati lokasi yang strategis di Open Space 2 No.3 seluas 800 m2 di area Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran, Jakarta Utara, booth Suzuki berdiri megah dengan mengusung tema “Indonesia Banget”. Tema yang telah di usung oleh Suzuki sejak tahun lalu ini menunjukkan bahwa PT.SIS konsisten dengan kecintaannya terhadap Indonesia. Tema ini direpresentasikan melalui konsepi booth yang bernuansa Batik Indonesia.

IMG_0098

Terdapat 12 unit motor, 14 unit mobil Suzuki standar dan dan modifikasi serta 2 unit mesin OBM di event ini. Suzuki juga telah menyiapkan program penjualan selama PRJ berlangsung yakni Suzuki Tripl3Bonus 2016 dan Gebyar Geber Satria 2016 yang berhadiah nonton MotoGP di Sirkuit Sepang, Malaysia secara langsung pada 30 Oktober 2016.

IMG_0084

Program Hiburan
Selain menampilkan jajaran produk – produk kendaraan roda empat, roda dua dan OBM serta program penjualan, PT. SIS turut memeriahkan dengan beragam kemeriahan dan keuntungan di booth Suzuki, seperti hiburan musik dengan para pengisi acara dan sederet artis ternama ibukota akan hadir untuk meramaikan panggung Suzuki di akhir pekan, diantaranya; Chaplin (Sabtu, 18 Juni 2016), Payung Teduh (Sabtu, 25 Juni 2016), White Shoes & The Couples Company (Sabtu, 2 Juli 2016), Mike’s Band (Sabtu, 9 Juli 2016), dan Naif (Sabtu, 16 Juli 2016), serta berbagai games berhadiah, diantaranya; Customer voice cube, Selfie & Groupfie with Suzuki, dan games lainnya yang digelar di booth Suzuki setiap harinya.

IMG_6315

Seiji Itayama selaku Managing Director PT. SIS mengungkapkan, “Pertama-tama , atas nama Suzuki Indonesia, kami mengucapkan Selamat Ulang Tahun Jakarta yang ke 489, ditahun ini Suzuki Indonesia kembali hadir di Jakarta Fair Kemayoran 2016 dengan mengangkat tema ‘Indonesia Banget’. Di booth Suzuki akan menghadirkan produk – produk mobil, motor, dan mesin tempel kapal dengan berbagai keuntungan dan program. Dan kami juga mempersembahkan hiburan menarik bagi warga Jakarta dan pengunjung booth Suzuki selama PRJ 2016 berlangsung,” ungkapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *