Indonesia APV Club Helat Bhakti Sosial dan Sunatan Massal

APV-3

Mengisi akhir pekan kedua di bulan Mei 2016, Indonesia APV Club, salah satu klub komunitas mobil Suzuki yang bernaung di bawah PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS), kembali mengajak para anggotanya untuk berkumpul bersama. Bukan sekedar kumpul-kumpul anggota klub, tetapi kali ini Indonesia APV Club melakukan kegiatan sosial yang bertajuk “KOPDAR Bhakti Sosial Sunatan Massal, Family Gathering, dan Resepsi Peserta Sunatan Massal Indonesia APV Club”.

Mengambil tempat di Desa Citepus, Pelabuhan Ratu, Sukabumi, Jawa Barat, Indonesia APV Club melakukan kegiatan sosial dengan membagikan sumbangan untuk anak yatim ataupun untuk anak dari keluarga yang kurang mampu di lingkungan sekitar acara berlangsung. Tak hanya itu, Indonesia APV Club juga mengadakan sunatan massal gratis serta perayaan sunatan masal yang diisi dengan hiburan.

Konvoi kendaraan dari para anggota Indonesia APV Club akan start dari masing-masing wilayah yang terdiri dari JaBoDeTaBek, Karawang, Cikampek, Banten, Sukabumi, Bandung, dan Tasikmalaya dengan total 35 kendaraan Suzuki APV menuju ke Pelabuhan Ratu.

APV-2

Sementara Donny Saputra, selaku 4W Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menyatakan, “Indonesia APV Club merupakan klub yang sudah cukup lama berdiri dan merupakan klub komunitas mobil Suzuki yang solid. Dengan diadakan nya acara ini, diharapkan dapat meningkatkan hubungan yang lebih erat diantara anggotanya, serta meningkatkan kepedulian terhadap sesama melalui kegiatan sosial. Tidak hanya itu, diharapkan kecintaan terhadap produk-produk Suzuki kian meningkat khususnya APV.”

APV Klub dideklarasikan pada 10 Juli 2005 dan didukung oleh PT SIS. Saat ini keanggotaan sudah mencapai 1.073 member yang tersebar di wilayah Jakarta, Bekasi, Cikarang, Karawang, Depok, Cibubur, Cimanggis, Bogor, Bintaro, BSD, Tangerang ,Serang, Banten, Bandung, Kuningan, Lampung, Medan, Pekanbaru, Yogyakarta hingga Semarang dan Bali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *