Tyrepac Indonesia Solusi Belanja Ban Online

IMG_9978

Perkembangan era digital saat ini, telah memberi kemudahan konsumen mendapatkan segala sesuatu. Mulai dari informasi, pertemanan (sosial media) hingga berbelanja baik kebutuhan pokok maupun kebutuhan perlengkapan kendaraan.

Atas dasar itu, perusahaan situs belanja ban online asal Singapura, Tyrepac, secara resmi membuka situs belanja ban online www.tyrepac.co.id pada Senin (09/05/2016) di Talaga Sampireun Puri, Jakarta Barat.

Dikelola di bawah manajemen PT Mitra Ban Indonesia (Tyrepac Indonesia) situs ini hadir di Indonesia untuk memudahkan konsumen saat membeli ban mobil secara online dengan harga yang aktual.

“Selama ini konsumen tidak pernah tahu harga ban yang dijual umum. Dalam menjalankan bisnisnya, Tyrepac memiliki 4 misi utama, yaitu pilihan produk yang komprehensif, tranparasi dan komparasi harga, kemudahan dan kenyamanan, serta edukasi. Semua ini ditujukan demi kepuasan pelanggan,” terang Budianto, Country Manager Tyrepac dalam Grand Launching Tyrepac Indonesia kemarin.

Tyrepac Indonesia

Tyrepac Indonesia

Selain tampil dengan menawarkan lebih dari 10 merek ban lokal dan internasional segala tipe dan ukuran, situs ini juga menawarkan velg mobil. Hingga akhir tahun 2016, Tyrepac menargetkan untuk memiliki lebih dari 1000 pilihan produk pada websitenya.

Meskipun menjual hampir semua merk dan ukuran ban mobil dan kendaraan niaga, Tyrepac Indonesia yang meiliki 2 buah gudang penyimpanan di kawasan Jalan Daan Mogot, Jakarta Barat untuk saat ini belum menyediakan ban untuk sepeda motor yang notabene market ban di segmen roda dua sangat besar di Indonesia.

“Untuk saat ini kami memang belum menyediakan ban untuk sepeda motor, kalaupun ada nantinya kami buka untuk ban motor besar,” tambah Budianto.

Tidak hanya menjual ban saja, Tyrepac juga sudah menjalin kerjasama dengan lebih dari 100 bengkel rekanan yang tersebar di 10 kota di Indonesia untuk kemudahan konsumen yang ingin langsung memasang ban mobil pesanannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *