GT Radial Dukung Turnamen Golf Mercedes Trophy 2016

DSC_0025

GT Radial Dukung Turnamen Golf Mercedes Trophy 2016

Produsen ban terbesar di Indonesia dan terintegrasi di ASEAN, GT Radial kembali mendukung turnamen golf Mercedes Trophy. Mercedes Trophy merupakan tournamen golf yang digelar setiap tahun oleh Mercedes-Benz khusus bagi pemilik kendaraan Mercedes-Benz. GT Radial yang merupakan ban kebanggaan bangsa mendukung event ini dalam rangka untuk meningkatkan kerjasama dengan Mercedes-Benz Indonesia melalui kegiatan olahraga.

“Tahun ini merupakan ke empat kalinya kami mendukung Mercedes Trophy Indonesia. Kami melihat, kesempatan ini sangat baik buat kami untuk meningkatkan brand awareness khususnya di kalangan pemilik mobil Mercedes-Benz. Event ini juga kami gunakan untuk memperkuat hubungan kerjasama kami dengan Mercedes-Benz Club Indonesia, NV Mass, dan dealer Mercedez-Benz lainnya.” ujar Corporate Brand Manager Domestic And ASEAN PT Gajah Tunggal Tbk, Leonard Gozali.

Leonard Gozali

Corporate Brand Manager Domestic And ASEAN PT Gajah Tunggal Tbk, Leonard Gozali

Para peserta yang sebelumnya mengikuti turnamen golf di Mercedes Benz Golf Club Indonesia turut juga berpartisipasi dalam event ini. Babak kualifikasi Mercedes Trophy 2016 akan dimulai pada tanggal 11 Mei 2016 dan 18 Mei 2016 di Royale Jakarta Golf Club. Setelah 70 finalis didapatkan, babak final akan dilakukan pada 2 Juni 2016 di Pondok Indah Golf Course.

Tujuh pegolf terbaik Indonesia yang berhasil lolos di babak final, akan terbang ke Sanctuary Cove Resort, Gold Coast, Australia pada Oktober 2016 untuk berlaga di tingkat regional. Satu yang terbaik dari tujuh pegolf Indonesia tersebut akan bertanding pada Mercedes Trophy World Final pada November 2016 yang berlangsung di Stuttgart, Jerman.

GT Radial telah bekerja sama dengan Mercedes-Benz Indonesia sejak tahun 2010 dalam pelaksanaan event motorsport, seperti Mercedes Benz Driving Experience 2010-2011, G-Class Experience 2011 di Lido, Mercedes Benz C-Class Touring Championship 2011-2012, Mercedes Benz C Coupe Touring Cup 2012-2013, dan selain itu GT Radial juga mendukung Mercedes Benz Club Indonesia beserta kegiatan lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *