Indonesia Supercar Community Resmi Berdiri

IMG_3202

Berlokasi di Roppongi Robatayaki Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, pada Sabtu (30/04/2016) lalu, puluhan pecinta dan pemilik super car dan sports car dari berbagai klub di Indonesia secara resmi mendirikan komunitas bernama Indonesia Supercar Community (ISC).

Pembentukan Indonesia Supercar Community (ISC) bertujuan untuk menyatukan berbagai klub super car dan sport car di Indonesia tanpa memperhatikan merk mobil. Rencana terbentuknya ISC telah dimulai beberapa bulan sebelumnya atas permintaan dari beberapa pengurus klub mobil super car.

IMG_3183

“Karena selama ini klub super car dan sport car kan belum ada guyubnya. Nah ISC kami dirikan dengan tujuan menyatukan klub yang sudah ada. Membernya ya kita-kita juga yang berasal FOCI, DCI, LCI, MOCI, MCI, Porsche, Aston Martin, dan lain sebagainya,” terang Ahmad Sahroni, Ketua ISC dalam sambutannya.

Sementara Sandi, salah satu pengurus FOCI yang merupakan pemilik menambahkan tujuan utama dibentuknya klub selain sebagai wadah untuk saling berbagi, bercerita, tentang kendaraan masing-masing, juga untuk membantu sesama alias bakti sosial.

IMG_3176

“Para member ISC rata-rata orang-orang yang punya penghasilan lebih. Untuk itu, setiap kali kita berkumpul / touring pasti akan ada kegiatan sosial (CSR) untuk mereka yang membutuhkan bantuan kami,” terang Sandi kepada OTOSL.

Saat ini sudah ada lebih dari 100 member yang bergabung di Indonesia Supercar Community, rata-rata kendaraan yang mereka gunakan adalah Lamborghini, Ferrari, McLaren, Porsche, BMW, Mercedes-Benz, Nissan, Bentley, dan lain-lain.

IMG_3188

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *