Sosialisasi Pioneer Red Squad Campaign 2016 di Bali

Foto 8

Pada 30 April 2016 lalu, Pioneer, selaku brand global car audio mobil yang memiliki penggemar fanatik dengan sebutan RED SQUAD, kali ini di Kota Denpasar, Bali, berbarengan dengan NMAA (National Modificator and Aftermarket Association) Indonesia menggelar sosialisasi mengenai program apresiasi bagi para pengguna serta komunitas fanatiknya.

“Program ini ditujukan untuk mereka yang menggunakan product Pioneer full system yaitu One Brand : Head Unit, Power, Speaker, Subwoofer. Dimana Pioneer akan memberikan apresiasi bagi mereka yang berprestasi di kontes modifikasi maupun kontes audio, baik Workshop maupun Pemilik Mobil, semua akan mendapat hadiah bagi yang mendapatkan poin,” ujar Max Adam Kamil, Head of Promotion Pioneer Indonesia.

RED SQUAD Campaign 2016 akan memberikan apresiasi yang besar, caranya sangat mudah, hanya menggunakan Produk Pioneer, maka sudah pasti dapat berpartisipasi.

“Modificator dan Tuner Audio bahkan pemilik, terutama yang bergabung di NMAA kami ingin mereka tidak hanya memiliki audio dan mobil modifikasi yang sempurna, tapi mereka akan lebih berkreatifitas dengan semangat karena apresiasi dari Pioneer Indonesia ini,” tukas Andre Mulyadi, dari PT. Signal Group Indonesia selaku penyelenggara dan penggagas event tersebut menambahkan.

Pioneer Indonesia melalui campaign ini juga memberikan hadiah senilai total hampir Rp. 60.000.000, termasuk satu unit Motor Yamaha Mio Soul yang akan diberikan pada penghujung tahun bagi Modificator, Tuner Audio maupun Pemilik mobil yang kendaraan full Pioneer-nya berprestasi dalam kontes modifikasi maupun kontes audio di Tanah Air.

Pioneer Indonesia memberikan kesempatan sebesar-besarnya untuk Modificator di Tanah Air untuk bergabung serta seluruhnya memiliki kesempatan yang sama di Yearly Apreciation ini, regulasi dan tata cara mainnya dapat dilihat di WWW.REDSQUAD.CO.ID

“Kami akan terus memberikan inovasi untuk mewarnai Industri Modifikasi dan Aftermarket di Indonesia, Selamat Berkreasi, Viva Modifikasi,” tegas Max Adam menutup sosialiasi tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *