BMW Motorrad Indonesia Ajak Pengunjung IIMS 2016 Peduli Safety Riding

IMG_3046

Jusri Pulubuhu, Instruktur Safety Riding JDDC mendemonstrasikan cara berkendara moto besar dengan baik

Hari ini (17/04/2016) PT Maxindo Moto sebagai agen tunggal pemegang merek (ATPM) dari BMW Motorrad di Indonesia hari ini kembali menekankan komitmen untuk meningkatkan kesadaran tentang keselamatan berkendara bagi para pengguna big bike di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016.

Acara talkshow yang mengusung tema “Going Extreme is a Choice, But Safety is a Must” tersebut diadakan pada hari terakhir IIMS 2016 dan turut menghadirkan Ari Wibowo sebagai pemilik BMW Motorrad.

IMG_3025

“Big bike sudah menjadi kendaraan saya setiap hari, saya memilih BMW Motorrad karena keunggulan produk ini dalam hal inovasi teknologi dari segi fitur, keamanan dan kenyamanan. Besar harapan saya pengguna big bike juga tetap memperhatikan dan mengutamakan keamanan dalam berkendara,” Ari Wibowo, pemilik BMW Motorrad.

Jusri Pulubuhu selaku Head of Jakarta Defensive Driving Consulting (JDDC) juga turut mengisi acara dengan membagikan tips persiapan sebelum dan saat berkendara yang dapat membantu para pengendara untuk selalu mempraktikkannya ketika bepergian menggunakan big bike.

Tips persiapan ketika pre-riding mencakup pengecekan kondisi kelayakan kendaraan, pembekalan diri dari segi teknis, maupun kesiapan fisik dan mental pengendara. Dan tips saat berkendara antara lain mematuhi rambu lalu lintas, konsentrasi serta bersikap awas dan mengantisipasi apa yang terjadi di jalan.

“Sudah menjadi komitmen kami untuk tidak hanya menghadirkan jajaran produk kelas dunia namun juga membekali pelanggan kami dengan pengetahuan berkendara secara aman. Kami harap diadakannya acara ini dapat memperluas edukasi dan pengetahuan akan keselamatan berkendara bagi para pengguna big bike.” Joe Frans, CEO PT Maxindo Moto.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *